Akuisisi Roster Free Fire Aerowolf, MBR Esports Siap bersaing di FFML S4!

Michael
24/07/2021 12:10 WIB
Akuisisi Roster Free Fire Aerowolf, MBR Esports Siap bersaing di FFML S4!
MBR Esports secara resmi mengumumkan akuisisi seluruh roster Free Fire Aerowolf

Belum genap 24 jam usai pengumuman penghentian divisi esports Aerowolf Pro Team, sebuah kabar mengejutkan langsung tersiar. MBR Esports secara resmi mengumumkan akuisisi seluruh roster Free Fire Aerowolf. 

MBR Esports atau singkatan dari Mighty Beasts Regiment adalah organisasi esports yang pertama kali memperkenalkan diri lewat ranah kompetitif League of Legends: Wild Rift di tanah air. Meski masih terbilang baru, keseriusan MBR Esports untuk bersaing di kancah scene esports tanah air. 

Roster baru divisi Garena Free Fire milik MBR Esports ini diisi oleh para pemain bintang yang sudah sering muncul di turnamen nasional Indonesia. Kelima pemain tersebut adalah Bentar Arya “BhenK” Sabastian, Moh Hafix “Danz” Ramadhan, Ilham “HaLcyon” Dwicahya, Fani “Jans” Ariantanto dan Yusuf “BesToo” Ramadhan. Pengalaman bermain di kompetisi sejak Free Fire Master League Season 1 membuat MBR Esports tak ragu mengakuisisi kelima pemain ini untuk unjuk gigi di Free Fire Master League Season 4.

Walaupun masih baru, namun sosok-sosok yang tergabung dalam MBR Esports merupakan para veteran esports di Indonesia. Mulai dari sang CEO, Jeremy “Tibold” Yulianto yang merupakan seorang veteran ranah profesional League of Legends sebelum beralih ke Mobile Legends dan berhasil meraih berbagai penghargaan termasuk MPL yang merupakan liga tertinggi di Indonesia. Tibold juga merupakan orang yang ditunjuk untuk menjadi pelatih timnas Indonesia pada ajang SEA Games kemarin.

Selain Tibold, ada dua veteran esports Indonesia lainnya yakni Darrian “Clyde” Jovan yang ditunjuk sebagai Head of Operations dan Stewart “Teemolamon” Tiolamon sebagai Head of Esports bagi MBR Esports.

“Memasuki ranah esports game besar dan sudah sesukses seperti Garena Free Fire adalah sesuatu yang membanggakan sekaligus menantang bagi kita. Menaklukkan para raksasa Free Fire yang ada di Indonesia tentu saja bukanlah tugas yang mudah, namun kita sangat percaya diri kalau kita bisa melakukannya.” jelas CEO MBR Esports, Jeremy “Tibold” Yulianto.

 

Gimana Sobat Esports siap yang tidak sabar dan penasaran dengan sepak terjang MBR Esports di scene esports tanah air?