Booyah! Timnas Free Fire Kuasai Klasemen SEA Games 2021

Billy Rifki
13/05/2022 21:22 WIB
Booyah! Timnas Free Fire Kuasai Klasemen SEA Games 2021
youtube

Performa luar biasa ditunjukan oleh dua timnas Free Fire Indonesia. Tim 1 Garuda dan tim 2 Rajawali menduduki tiga besar klasemen nomor Free Fire usai melakoni tujuh map. Tim Garuda berada di peringkat pertama disusul Thailand di peringkat 2 dan Rajawali di peringkat 3.

Filosofi Garuda-Rajawali yang diungkap coach Fayad terbukti efektif menyumbang poin demi poin. Garuda langsung mencetak booyah di map pertama bermuda dengan total elims 13 points. Booyah selanjutnya dibukukan pada game dua dan keempat.

Pada map keempat bahkan tim Indonesia bersamaan berada di peringkat satu dan dua. Hasil ini tentu sangat membanggakan apalagi cukup banyak kritik kepada timnas Free Fire pada saat proses pelatnas. Ini menunjukan pemusatan latihan yang dijalani para pemain telah berhasil menciptakan chemistry dan strategi yang tepat.

Namun, masih ada evaluasi yang perlu dilakukan terutama inkonsistensi di map terakhir. Kedua tim perwakilan tanah air harus too soon di peringkat 9 dan 10. Alhasil Thailand memiliki peluang merapatkan poin total.

Timnas Free Fire Indonesia akan berlaga kembali pada final day 2 tanggal 15 Mei mendatang. Semoga permainan mereka tetap solid dan mampu menyumbang #emasuntukIndonesia!