Free Fire Akan Dapat Tampilan Logo Baru! Lebih Kekinian?

Dandesignlab
21/06/2022 12:30 WIB
Free Fire Akan Dapat Tampilan Logo Baru! Lebih Kekinian?
Free Fire

Garena Free Fire telah memutuskan untuk mengubah tampilan logo game battle royale-nya tersebut dengan tampilan yang lebih modern dan menyesuaikan komunitas secara global. Desain baru dari logo tersebut memiliki kesan yang tampil modern nan elegan, cocok dengan konsep dan perkembangan game saat ini.

Dilansir dari freefiremania, Perubahan ini akan membuat Free Fire memperkuat identitasnya tersebut yang bertajuk "Battle in Style". Tampilan ini juga cocok untuk para kaum muda yang memainkan game ini.

Selain berubahnya identitas, logo ini digadang akan meningkatkan kualitas bermain di masa yang akan datang. Mengetahui Free Fire merupakan battle royale yang inovatif, ini akan menjadi suatu keunikan dari game survival yang saat ini tersedia di pasaran. 

“Komunitas umum kami selalu menjadi motivasi di balik semua perubahan kreatif yang kami bawa ke Free Fire. Melalui rebrand ini, kami ingin menciptakan art style yang berbeda untuk game Free Fire yang memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih hidup dan inklusif” Ungkap Harold Teo.

Perlu diperhatikan kalau masih belum ada pengumuman resmi dari Garena terkait logo baru Free Fire tersebut. Logo anyar ini terlihat cocok dengan laju pertumbuhan game yang memiliki pemain di seluruh dunia. Selain itu, pemain juga tampaknya akan dapat menikmati beberapa update signifikan dan grafis yang lebih baik selanjutnya. Wah, keren ya sobat!