Yamaha Oktober

Dua Booyah di Matchday 6,Apa yang Buat ONIC Olympus Bangkit?

Billy Rifki
12/09/2022 15:00 WIB
Dua Booyah di Matchday 6,Apa yang Buat ONIC Olympus Bangkit?
esports.id interview

Tampil kurang galak di week pertama Free Fire Master League Season IV divisi 1, ONIC Olympus akhirnya menggebrak di week-2 tepatnya di matchday 6. Itupun di ronde akhir map ketujuh dan kedelapan, Zack dan kawan-kawan berhasil dapatkan dua kali booyah berturut-turut.

Meski begitu, secara kedudukan league standings ONIC Olympus masih terjebak di posisi ke-10 terpaut 190-an poin untuk bisa nyalip ke pucuk klasemen.

PT Media Esports Indonesia

Coach Tabul beserta anak asuhnya cukup optimis untuk bisa mengejar ketertinggalan. Motivasi untuk lolos ke FFWS jadi jaminan kalau ONIC Olympus akan berusaha yang terbaik di dua pekan tersisa.

"Kalau dari aku pribadi sebagai pelatih target kita sebenarnya FFWS, cuma dengan keadaan sekarang sudah agak sulit kemungkinannya cuma 30% target kita 6 besar dulu buat amanin FFIM-nya. Karena kita ngga mau lagi di playoffs tapi besar harapan kita masih bisa bersaing buat dapatin tiket FFWS," ujar sang pelatih.

Tabul mengakui kalau FFML kali ini sangat kompetitif, namun ia menyoroti performa dari ONIC Olympus sendiri yang cenderung melempem.

Dia pun mengungkap apa yang terjadi dengan ONIC Olympus di dua pekan awal dan kenapa baru di dua match terakhir bisa back to back booyah.

"Kalau match sebelumnya kita sial aja sih. Zonanya mental-mental mulu dan kita dengan keadaan yang masih mentalnya belum naik. Kitanya melempem, tapi dengan adanya hasil positif hari ini bakal jadi pacuan kita buat paruh musim selanjutnya,"

Mampukah ONIC Olympus comeback dan raih target mereka amankan tiket FFWS?