Yamaha Top Banner December 2023

Panas, ONIC Olympus Sabet 4x Booyah di Final FFML Day 1!

Dandesignlab
24/09/2022 17:00 WIB
Panas, ONIC Olympus Sabet 4x Booyah di Final FFML Day 1!
FF Esports ID

Free Fire Master League (FFML) ID S6 Division 1 telah memasuki minggu terakhir mereka dimana tim terbaik yang memasuki final kini telah bertanding untuk memperebutkan hadiah utama acara dan slot menuju FFWS 2022, Bangkok, untuk meraih gelar juara dunia.

Tayoo cs berhasil menyabet 4x Booyah yang sebagai pembuka final. Sebagai hasilnya, sang landak kuning telah mendapatkan 136 pts untuk beranjak ke papan atas klasemen yang disertai oleh SES Alfaink di angka 120 poin.

ONIC Olympus sebelumnya masih terlihat biasa saja di week ketiga, bahkan tidak berhasil menyabet banyak Booyah untuk menambah pundi-pundi poin mereka di klasemen week 3. Alih-alih ONIC, Dranix dan SES Alfaink lah yang membantai di week ketiga untuk menjadi tim teratas klasemen.

Namun, ONIC Olympus dengan sangarnya mendominasi hari pertama final dengan 4x Booyah beserta perolehan kill yang juga cukup apik disepanjang pertandingan. Sayangnya, ONIC Olympus memiliki perbedaan 1 poin kill atas SES untuk mendapatkan gelar Predator yang tercatat di angka 65.

Hasil sementara pun semakin memanas, khususnya untuk SES Alfaink yang berhasil menembus 120 poin. Saudara Esports kini semakin tinggi di cakrawala dan meninggalkan para tim lain di klasemen serta semakin dekat menuju FFWS 2022.