IES Ligagame

Berbekal 5 Booyah, EVOS Esports Juarai IGC Free Fire Finals 2020!

faizalkamill
02/09/2020 16:19 WIB
Berbekal 5 Booyah, EVOS Esports Juarai IGC Free Fire Finals 2020!
IGC Free Fire

EVOS Esports, salah satu organisasi esports terbesar di Indonesia ini kembali menunjukan prestasinya. Baru-baru ini EVOS Esports kembali meraih prestasi dalam ajang Indonesia Games Championship yang diadakan oleh Dunia Games. Turnamen yang memiliki total hadiah hingga 1,6 miliar Rupiah ini mengadakan kompetisi di beberapa game seperti League of Legends, Call of Duty: Mobile, Arena of Valor, dan Free Fire.

EVOS Esports berhasil keluar sebagi juara di divisi Free Fire. Berbekal 5 Booyah dan selisih perolehan poin yang masif hingga dominasi sepanjang pertandingan, EVOS berhak mengangkat trofi IGC Free Fire Finals

EVOS Esports Free Fire

Di hari pertama, Booyah sudah diamankan EVOS sejak ronde pertama permainan. Permainan mereka yang sabar dan rapi membuat tim lawan tak berkutik, apalagi setiap pemain dari EVOS Esports memiliki bidikan yang mematikan. Strategi mereka terus berhasil dengan baik sampai ke ronde 3. EVOS Esports Free Fire mengakhiri hari pertama dengan raihan 222 point, unggul 53 poin di atas Aura Esports yang berada di bawahnya dengan torehan 163 poin.

Di hari kedua, EVOS Esports terus mendominasi seluruh tim yang ada. Mereka menutup pertandingan dengan capaian 381 poin. Perolehan ini memberikan mereka perbedaan poin yang signifikan dibandingkan tim posisi kedua yang saat itu memiliki 266 poin saja

EVOS Esports mengakhiri turnamen dengan total 5 Booyah dari total 12 pertandingan. Tidak hanya menjadi tim dengan jumlah Booyah terbanyak, namun 2 dari 4 pemain EVOS, Mr05 dan Abu dinobatkan sebagai Top Kills pada ajang ini. Turnamen berakhir dengan kemenangan telak oleh EVOS Esports dan Aura Esports sebagai peringkat kedua harus puas berada di bawah tim macan putih.