Hadiah Tanpa Batas Rayakan Ulang Tahun Keempat Free Fire

Michael
13/08/2021 12:40 WIB
Hadiah Tanpa Batas Rayakan Ulang Tahun Keempat Free Fire
Promo Ulang tahun keempat Free Fire

Salah satu game battle rolaye paling populer di dunia, Free Fire akan merayakan hari jadinya yang keempat di bulan Agustus ini. Khusus di 2021, Free Fire bersama UniPin siap merayakan ulang tahun dengan berbagi promo serta hadiah lewat Booyah #DitemeninUniPin yang akan tersedia mulai tanggal 9-30 Agustus 2021.

Promo dan hadiah yang ditawarkan sangat beragam mulai dari produk, cashback, hingga kuota internet. Para penggemar Free Fire juga berkesempatan mendapatkan Sosro Fruit Tea secara gratis setiap melakukan transaksi di Indomaret. Kesempatan ini bisa didapatkan di berbagai outlet Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Yamisok Nobar

Selain itu, promo cashback hingga 90% juga siap menanti. Untuk mendapatkan promo cashback ini, gamers dapat melakukan top-up di situs www.unipin.com dengan menggunakan Shopeepay ataupun OVO. Gamers dapat bergabung dalam promo ini kapanpun selama masa promo tanpa minimum transaksi untuk Shopeepay, sementara ada minimum transaksi Rp. 10.000 untuk OVO.

Bagi gamer yang lebih suka mengisi diamond dan in-game item FF dengan pulsa juga dapat menikmati promo menarik, terutama bagi pengguna kartu Tri dan Indosat. Untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui kedua provider tersebut, gamers berkesempatan mendapatkan kuota internet mulai dari 1 GB hingga 3 GB.

Ovantinus Tembrianto selaku Head of Business UniPin mengatakan bahwa kolaborasi spesial untuk mendukung ulang tahun Free Fire kali ini akan menjadi peluang besar bagi para penikmat game besutan Garena tersebut. Pasalnya, gamer bisa mendapatkan beragam keuntungan yang sayang untuk dilewatkan,

“Kami berharap para penggemar Free Fire dapat bersama-sama merayakan dan merasakan kebahagiaan ulang tahun Free Fire yang akan dilaksanakan dengan meriah. Semoga promo dan hadiah menarik yang kami sediakan dapat memberikan pengalaman seru bagi gamer di momen khusus bersama Free Fire ini,” ujar Ovantinus.

Tidak hanya cashback, produk serta kuota internet, Free Fire juga sudah mempersiapkan MP5 Blood Red Weapon Loot Create sebagai kejutan tambahan. Informasi lebih lanjut terkait Booyah #DitemeninUniPin dapat diakses secara langsung melalui akun instagram UniPin Indonesia @unipinindonesia atau akun Facebook resmi UniPin. Detail profil dan deskripsi penawaran juga dapat dicek langsung melalui situs resmi UniPin www.unipin.com.