Greysia & Apriyani Dapat Diamond Free Fire Gratis Seumur Hidup!

Rendy Lim
05/08/2021 13:19 WIB
Greysia & Apriyani Dapat Diamond Free Fire Gratis Seumur Hidup!
Apresiasi terhadap Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari Garena Free Fire berupa Diamond gratis seumur hidup!

Pebulutangkis ganda putri asal Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menorehkan prestasi dengan membawa pulang medali emas dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020. Selain mendapat apresiasi dari pemerintah, Garena Free Fire Indonesia juga menghadiahkan Greysia dan Apriyani Diamond Free Fire gratis seumur hidup. 

Tak sembarangan, ternyata Greysia Polii sendiri pernah mengunggah dirinya sedang bermain Free Fire di akun Instagramnya pada Maret 2018 silam. Kolom komentar postingan foto tersebut langsung dipenuhi pesan dari fans dan pemain Free Fire yang mengucapkan selamat kepada Greysia atas medali emas serta diamond gratis. 

Source: Garena Free Fire Indonesia Instagram

Greysia dan Apriyani unggul di partai final melawan wakil China, Chen Qingchen dan Jia Yifan dengan skor 21-19 serta 21-15. Lantas, prestasi mereka ini mencatat sejarah baru bagi bulu tangkis Indonesia. Pertama kalinya, ganda putri Indonesia berhasil membawa pulang medali emas pada ajang Olimpiade. 

Source: Greysia Polii Instagram

Selamat untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu telah mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Semoga kedepannya bisa menambah prestasinya yah! 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa nih atlet-atlet Indonesia yang juga bermain game esports?