Streamers Booyah Live Bersatu Di Turnamen Merdeka Free Fire!

Michael
16/08/2021 18:53 WIB
Streamers Booyah Live Bersatu Di Turnamen Merdeka Free Fire!
BOOYAH! Merdeka Tournament

Sebagai bentuk dukungan pemulihan COVID-19, streamers Free Fire BOOYAH! LIVE telah menggelar BOOYAH! Merdeka Tournament dan berhasil menggalang total dana sebesar Rp 35.000.000. Penggalangan dana ini merupakan komitmen dari para streamers untuk bersatu dan berbagi demi Indonesia.

Kami sangat mengapresiasi gerakan dari para streamers yang kompak bersatu untuk berkontribusi membantu pemulihan COVID-19. Melalui BOOYAH! Merdeka Tournament ini, para streamers telah berhasil mengumpulkan dana bantuan sebesar 35 juta Rupiah yang akan disumbangkan ke Yayasan Benih Baik untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya yang terkena dampak ekonomi dari pandemi ini. Semoga Indonesia bisa segera Merdeka Lawan Covid,” ungkap Naomi Junita Sinaga selaku Producer Booyah Live Indonesia.

Yamisok Nobar

Yayasan Benih Baik nantinya akan membagikan sembako berisikan kebutuhan pokok yaitu beras, minyak, sarden, dan biskuit, serta multivitamin, masker, dan hand sanitizer. Beberapa diantaranya yang akan menerima bantuan ini adalah ojek online, kurir, kuli bangunan, serta buruh angkut di pasar dan stasiun.

Dana yang terkumpul merupakan konversi dari total jam (Watch Hour Rate) yang ditonton saat berlangsungnya live streaming turnamen pada 13  Agustus 2021 yang lalu. Selain dari akumulasi konversi total jam menjadi Rp. 32.000.000, para streamers BOOYAH! LIVE juga menggalang dana melalui Sociabuzz mengajak para penonton untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam acara penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 3.000.000.

"Saya bangga bisa berkontribusi terhadap pemulihan COVID-19 lewat BOOYAH! Merdeka Tournament. Selain turut memberikan donasi, diharapkan gerakan dari saya dan streamers lainnya bisa menjadi motivasi bagi komunitas pemain game lainnya untuk melakukan hal yang serupa. Karena saya percaya, siapapun bisa mengambil aksi untuk pemulihan Indonesia tercinta, termasuk kalian semua,” tambah Efdewe selaku salah satu dari streamer yang telah berpartisipasi.

#BerbagiBersamaBooyah #BooyahMerdeka #MerdekaLawanCovid