Karakter Anyar "Anitta" Resmi Hadir di Free Fire Server Brazil!

Dandesignlab
05/07/2022 12:00 WIB
Karakter Anyar "Anitta" Resmi Hadir di Free Fire Server Brazil!
YouTube

Karakter terbaru yang disebut "Patroa" telah hadir di Free Fire server Brazil sebagai karakter yang dapat dimainkan melalui event login dan tersedia secara gratis. 

Anitta yang menjelma sebagai karakter Free Fire yang disebut A Patroa memiliki ability yang belum pernah ada sebelumnya dimana pemain dapat menggunakan kemampuan karakter lain. Namun, Anitta tampaknya memiliki kekurangan pada skill uniknya sebagai skill aktif. Meskipun demikian, player masih dapat menggunakan kemampuan karakter lain, baik aktif maupun pasif, pada dirinya. 

Sementara itu, player yang telah menggunakan Anitta juga akan dapat membuka seluruh slot yang terkunci secara gratis yang kemudian dapat diberikan skill karakter apapun yang bisa diakses di akun pemain, seperti karakter aktif Chrono dan Alok.

Selain A Patroa, terdapat banyak hadiah eksklusif yang dapat diklaim para player selama periode event. 13 item bertema Anitta akan tersedia di Free Fire sebagai berikut;

The Mistress Set (Character)

The Mighty Set (Skin)

AK47 – Burst

SVD – Bang Bang

Baton – On the Beat

Estate – Perfect Rhythm

Ransel – Sound of the Heart

Gel Wall – Surrounding Wall

Granat – Sweet and Abused

Jeep – Turbocharged

Rambut – Queen of Honor

Rambut – Zen Girl

Atasan – Let Him Suffer

Emote – Patroa’s Square

Player juga dapat membeli sejumlah item bertema unik yang dibuat secara eksklusif oleh penyanyi Anitta sendiri, termasuk skin kendaraan, persenjataan, hingga set skin untuk karakter.

Saat ini, event kolaborasi Anitta x Free Fire masih baru tersedia secara eksklusif untuk Server Brasil. Kira-kira rilis di Indonesia kapan yah? Komen dibawah ya sobat!