Esports

AURA Ignite Hadirkan Riza Setiawan Sebagai Coach!

Dandesignlab
02/07/2022 09:00 WIB
AURA Ignite Hadirkan Riza Setiawan Sebagai Coach!
Instagram

Setelah kurang lebih enam bulan pasca kepergian bang Fayad sebagai coach, kini AURA Ignite resmi mengumumkan Riza 'Rizaa' Setiawan untuk melatih tim AURA Ignite pada musim ini.

Sebelumnya, AURA telah berpisah dengan Fayad pada bulan Januari dan disusul oleh kepergian Piw dan Cavella dari divisi Ignis pada bulan April. Selama kepergian Fayad, posisi coach Ignite diisi oleh Kahfiman yang pada dasarnya adalah Team Analyst.

PT Media Esports Indonesia

Rizaa sendiri merupakan pelatih dari GPX yang pamit beberapa minggu lalu dan memiliki cukup banyak prestasi semasa karirnya menjadi coach di kancah esports Free Fire. Tentunya, kepiawaiannya melatih para roster sudah terbukti dari riwayatnya sebagai pelatih di GPX dan performanya semasa menjadi pemain profesional Free Fire dari RRQ Poseidon.

AURA Ignite sempat gagal membawa kemenangan yang memuaskan pada FFML S5 D1 kemarin yang hanya finis diurutan ke sembilan di klasemen. Sementara itu, pada ajang Free Fire Indonesia Masters 2022 Spring pun mereka belum berhasil meraih kemenangan dan hanya naik dua peringkat untuk finis di urutan ke-7.

Tanpa adanya coach, tampaknya perjalanan Ignite agak tersendat pada musim lalu. Dan kini, kehadiran Rizaa sebagai pelatih baru dari tim Naga Api tampaknya akan membawa perubahan lebih baik bersama dengan prestasinya yang telah dimiliki hingga saat ini. Bagaimana menurutmu?