Ulang Tahun Ke-5, Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber Akan Segera Hadir!

Dandesignlab
07/07/2022 18:00 WIB
Ulang Tahun Ke-5, Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber Akan Segera Hadir!
Instagram

Garena telah melakukan banyak kolaborasi di game battle royale populernya dengan menghadirkan sejumlah lagu dan MV eksklusif dari selebriti terkenal seperti DJ Alok, DJ KSHMR, BTS, dan yang baru-baru ini Anitta. Kini, Kolaborasi ikonik Free Fire dengan para bintang terkenal lainnya yaitu Justin Bieber akan segera hadir di Free Fire.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-5 Free Fire yang mengusung tema “Reunite The World”. Perilisan kolaborasi ini juga akan menghadirkan lagu eksklusif serta serangkaian event menarik.

Justin Bieber memiliki latar belakang cerita yang bercita-cita menyatukan dunia yang retak. Selama hidupnya, dia menemukan bahwa hubungan manusia sejatinya bukanlah kekayaan atau kekuasaan, namun dapat memberikan solusi untuk setiap masalah yang dihadapi orang-orang. Lalu, dia memutuskan menggunakan bakat menyanyinya untuk mendedikasikan hidupnya menyatukan seluruh orang di dunia.

Karakter Justin Bieber akan hadir dengan menampilkan ability unik yang belum pernah ada sebelumnya. Justin Bieber memiliki kemampuan untuk memblokir damage dengan menghabiskan EP. Dalam mode ini, EP para pengguna akan meningkat dengan jumlah EP yang diambil dari rekan.

Event kolaborasi akan digelar pada 27 Agustus mendatang. Wah seru ya sobat esports!