Yamaha Desember

Ini 36 Tim yang Bertanding di Group Finals FFIM 2022!

SlushiesDrinker
28/09/2022 14:00 WIB
Ini 36 Tim yang Bertanding di Group Finals FFIM 2022!
Garena

Free Fire Indonesia Masters 2022 akan bergulir sebentar lagi. Dengan tim-tim sudah siap untuk bertanding di dalam kompetisi terakhir yang menentukan siapa pemilik slot terakhir ke FFWS 2022 Bangkok dari Indonesia.

Perjalanan terakhir menuju Free Fire World Series 2022 Bangkok akan dimulai dengan fase Group Finals yang diikuti oleh 36 tim berasal dari FFML Divisi 1, FFML Divisi 2, FFML Ladies, dan Open Qualifier.

Article Banner IESF

Dari fase Open Qualifiers akan ada 18 tim yang akan bertanding. Mereka adalah: Persis Esports, JombloxSantuyy, Senninhaha, PBMImpossible, IndoprideIFVA, Ninjutsu-, DEPOKPRIDE, KageXPGS, INA-CJ, Yoo-Isprot, Jeet Capital Hagia, Cemara-FMLY, G3niusss, Hellcard, KP Zodiac, WolfXInfinity, SGID-88, dan PBMGRIMREAPER.

Untuk pertama kalinya, tim-tim dari FFML Ladies mendapat slot langsung dan akan bertanding di dalam kompetisi Free Fire Indonesia Masters 2022. Ketiga tim yang akan bertanding adalah: EVOS Luna, Bigetron Lux, dan Pandora X AAP.

Selain itu, mereka akan ditemani oleh tim-tim dari liga nasional tertinggi Free Fire Indonesia baik dari Divisi 1 dan Divisi 2.

Dari FFML Divisi 2 terdapat 9 tim yaitu: Rans Esports, Dewa United Esports, RRQ Hide, EVOS Immortal, West Bandits Esports, OPI Griffin, SES Goboba, Zoom Marawa, dan Madura Prime Esports.

Sedangkan dari FFIM Divisi 1 akan hadir 6 tim yaitu: Galaxio Corvus, Rebellion Tabor, VOIN Ordinar, Kings Esports, DG Esports, Tangcity Esports.

Saksikan perjuangan para tim kebanggaan Indonesia bertanding di Group Finals FFIM 2022 tanggal 30 September - 2 Oktober 2022!