Esports

Garena Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Naruto Shippuden pada 2025

Aldodanoza
12/07/2024 20:50 WIB
Garena Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Naruto Shippuden pada 2025
(Foto Garena)

Kolaborasi unik yang menghadirkan serial anime garapan Masashi Kishimoto, yakni Naruto Shippuden kini akan sambangi Garena Free Fire sebagai kolaborasi multiverse yang paling khas. Kolaborasi ini dibocorkan pada video animasi Garena Free Fire Anniversary yang ketujuh.

Kini kamu bisa menjadi shinobi terkuat di Desa Konoha melalui Garena Free Fire pada awal 2025 ini, meski memiliki waktu yang cukup panjang, Garena pun memberikan banyak roadmap menarik yang wajib kamu ikuti sebelum kolaborasi dimulai.

Tentu kamu bisa menemukan karakter ikonis seperti Naruto, Sasuke, dan Sakura yang menjadi tiga shinobi dalam satu tim yang dipimpin oleh Kakashi. Namun untuk konten menarik yang akan diberikan di Garena Free Fire ini masih belum diumumkan oleh Garena itu sendiri.

Garena Free Fire Anniversary kini bisa kamu akses hingga 14 Juli 2024 ini, dimana kamu hanya perlu login, dan menikmati berbagai konten menarik untuk memperkuat dan membuat karakter milikmu terlihat apik di medan perang Garena Free Fire.

Selain itu, kamu bisa menikmati event seru, serta turnamen FFWS ID Fall 2024 yang sedang digelar pada Juli ini. Temukan atlit esports Garena Free Fire favorit kamu di turnamen ini, dan menyaksikan bagaimana mereka memberikan upaya terbaik untuk bisa tampil di liga yang jauh lebih besar, termasuk Esports World Cup 2024 yang digelar di Riyadh, Arab Saudi.