Sambut Jajaran Laptop Gaming Terbaru, MSI Gelar Program Menarik!

Michael
15/06/2021 09:27 WIB
Sambut Jajaran Laptop Gaming Terbaru, MSI Gelar Program Menarik!
MSI Review & Receiver

Micro-Star International (MSI), memperkenalkan lini laptop terbarunya yang sudah ditenagai oleh prosesor Intel seri H generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Setelah sukses merambah industri content creation beberapa tahun terakhir, MSI semakin bersemangat untuk merealisasikan konsep yang menyatakan bahwa desain adalah bagian yang tak terpisahkan dari teknologi melalui acara "MSIology: Tech meets Aesthetic".

Melalui acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut, MSI resmi memperbarui laptop seri gaming-nya dengan kehadiran laptop Pulse GL dan Katana GF

Pulsating Power– Pulse GL76/66

Melalui tampilan baru yang dirancang oleh Maarten Verhoeven, pemenang ZBrush World Competition 2018, MSI memperkenalkan laptop Pulse GL76 dan GL66. Verhoeven khusus merancang sasis menyerupai baju zirah (armor) berkekuatan titanium yang terinspirasi dari kekuatan Pulse guna meningkatkan ketangkasan dan fleksibilitas. Laptop ini akan segera hadir di Indonesia dengan berbekal kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX 3050Ti Laptop GPU bersama dengan heat pipe yang sudah didesain ulang dan thermal grease terintegrasi MSI yang mampu menghasilkan lebih banyak aliran udara untuk suhu yang lebih rendah. Terdapat pula number pad yang akan melengkapi pengalaman pengguna. Laptop Pulse GL ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp19.999.000.

Sharpen Your Game - Katana GF76/66

Terinspirasi dari kekuatan Katana, ilustrasi dari seri terbaru Katana GF dirancang oleh ilustrator Jepang bernama Tsuyoshi Nagano yang terkenal karena karyanya dalam seri video game "Romance of the Three Kingdoms". Katana GF76 dan GF66 diciptakan untuk menginspirasi pengguna. Laptop ini akan segera hadir di Indonesia dengan dibekali kartu grafis NVIDIA GeForce RTX  3050 Laptop GPU dan dilengkapi number pad, bahkan pada varian 15 inci yang lebih kecil sekalipun. Laptop Katana GF yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp14.499.000 ini lebih dari sekadar konfigurasi game level awal, melainkan merupakan partner utama untuk pertempuran tiada akhir di dunia virtual.

MSI tidak hanya mengutamakan performa, tetapi juga memberikan desain baru untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan setiap orang. Baik untuk bermain game sepanjang malam, bekerja di kantor hingga matahari terbenam, atau menciptakan mahakarya kreatif. MSI benar-benar berambisi untuk memperluas pangsa pasarnya guna menyempurnakan hari setiap orang dengan pengalaman yang lebih baik.

Program Review and Receive

Satu program menarik dihadirkan oleh MSI merayakan kehadiran varian laptop gaming terbarunya dengan adanya promosi “Review and Receive”. Melalui promosi ini, Anda akan mendapatkan Steam Wallet Code USD50 hanya dengan melakukan pre-order dan memberikan ulasan positif mengenai laptop MSI seri Pulse GL atau Katana GF. Promosi ini berlangsung selama periode 14-30 Juni 2021 hanya di MSI Official Online Store (https://msi.gm/idstorereviewandreceive2021) dan e-commerce official.  Segera miliki laptop baru MSI dan klaim hadiah Anda selambat-lambatnya tanggal 15 Juli 2021. Informasi selengkapnya silakan kunjungi http://msi.gm/reviewandreceive2021.