Janjikan Performa Kencang, POCO X3 GT Ajak Gamer "Go Turbo"!

Michael
20/08/2021 10:47 WIB
Janjikan Performa Kencang, POCO X3 GT Ajak Gamer "Go Turbo"!
POCO X3 GT

POCO kembali mendobrak pasar smartphone Indonesia kelas menengah dengan meluncurkan POCO X3 GT. Smartphone powerhouse berkecepatan tinggi ini cocok untuk Sobat Esports yang hobi nge-game dan konsumsi berbagai konten hiburan.

POCO X3 GT menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai Dimensity 1100. Chipset flagship-level ini memiliki fabrikasi 6nm sehingga mampu memberikan efisiensi kinerja yang tinggi. Smartphone “Go Turbo” ini juga dilengkapi dengan teknologi Turbo Charging 67W yang pertama kali hadir pada smartphone POCO, untuk mengisi ulang daya baterai 5000mAh high-density dengan cepat. Lebih lanjut, POCO X3 GT hadir dengan layar 120Hz untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih mulus, serta layarnya dibalut dengan Corning Gorilla Glass Victus agar lebih tangguh terhadap goresan dan benturan.


Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng

“Kami melihat bahwa POCO fans di Indonesia didominasi oleh anak muda yang gemar bermain mobile game dan menonton hiburan. Sehingga, kami yakin POCO X3 GT dapat menjadi pilihan yang sempurna,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Hingga kuartal ketiga tahun ini, lanjut Andi, POCO telah berhasil mengapalkan 20 juta unit smartphone secara global. "Kami percaya, POCO X3 GT berperan penting dalam pertumbuhan brand ini di Tanah Air.”

Kebutuhan terhadap smartphone berperforma ekstrim untuk mendukung aktivitas bermain mobile game serta mengonsumsi konten-konten hiburan ini tercermin melalui riset We Are Social tahun 2021. Data dari riset tersebut menyebutkan 86,2% pengguna internet di Indonesia menggunakan aplikasi entertainment & video, sedangkan 60,2% menggunakan aplikasi game. Hal ini yang semakin mendorong POCO untuk membawa POCO X3 GT kepada POCO fans di Indonesia.

Go Turbo Performance: Performa ekstrim penuh tenaga dari Dimensity 1100

Sebagai produk terbaru untuk smartphone seri X, POCO X3 GT membawa chipset flagship- level terbaru untuk pertama kalinya di Indonesia: Dimensity 1100. Chipset ini menghadirkan CPU berukuran 6nm pertama di jajaran smartphone POCO, dengan performa, efisiensi daya dan konektivitas lebih baik dalam menghadirkan pengalaman pengguna terbaik ketika memainkan game favorit.

Go Turbo Display: Rasakan pengalaman entertainment yang imersif tanpa gangguan

POCO X3 GT menjadi smartphone POCO pertama dengan fitur Turbo Charging 67W yang mampu mengisi daya dari 0% hingga 100% hanya dalam 42 menit* dan kapasitas baterai besar 5000mAh membuatnya bisa digunakan terus menerus dan tetap bertenaga sepanjang hari.

Go Turbo Camera: Putar ulang rekaman menakjubkan yang ditangkap oleh Triple Camera 64MP

Fitur mutakhir POCO X3 GT semakin bersinar melalui tiga kamera 64MP serbaguna, termasuk kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP. Dengan setup ini, pengguna mampu menangkap video Pro Time-Lapse dan memilih foto terbaik dari burst mode dengan teknologi AI Shutters.

Go Turbo Design: Desain dan pengalaman penggunaan yang imersif

POCO X3 GT memiliki desain baru dengan tampilan premium yang lebih sempurna. Dengan desain tepian yang membulat serta bobot ringan 193g dengan ketebalan 8.9mm, perangkat ini menawarkan pegangan yang nyaman. POCO X3 GT tersedia dalam tiga warna stylish Stargaze Black dengan sentuhan akhir glossy yang klasik, serta Cloud White dan Wave Blue yang memberikan sentuhan desain kontemporer.

Harga dan ketersediaan

POCO menghadirkan POCO X3 GT dengan suggested retail price Rp. 4.399.000,- untuk varian 8GB/128GB dan Rp. 4.799.000,- untuk varian 8GB/256GB. Kedua varian tersebut dapat dipesan secara online preorder pada tanggal 19-25 Agustus 2021.