MSI Arena PIK Resmi Dibuka, Tawarkan Undian Berhadiah Peripheral!

SlushiesDrinker
14/09/2022 18:00 WIB
MSI Arena PIK Resmi Dibuka, Tawarkan Undian Berhadiah Peripheral!
press release

Perusahaan terkemuka di industri teknologi gaming, content creation, dan business & productivity, Micro-Star International (MSI), kembali memperluas jaringan dengan dibukanya toko MSI Arena kedua di Indonesia.

MSI Arena menjual lengkap seluruh lini produk keluaran MSI, mulai dari laptop, monitor, desktop, PC Build, dan komponen lainnya. Resmi dibuka pada 13 September 2022, toko ini berlokasi di Rukan Beach Boulevard Blok B No. 56 Golf Island, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Kali ini, MSI menggandeng Jaya Cemerlang Computindo (JCC) dan IMBA PC sebagai mitra kerja samanya. Kehadiran MSI Arena PIK tidak terlepas dari banyaknya dukungan dan permintaan konsumen terhadap produk MSI.

MSI Arena PIK adalah flagship store MSI terbesar di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah yang membuktikan bahwa MSI selalu berupaya menghadirkan lini produk yang komprehensif, termasuk laptop dan komponen. MSI mempermudah proses belanja dan menyediakan “one stop shopping” untuk semua gamer, kreator, dan penggemar MSI.

Tahun ini, 2022, adalah ulang tahun MSI ke-36 dan kehidupan akan kembali normal. Akan ada lebih banyak produk dan aktivitas pengguna yang inovatif di MSI Arena PIK nantinya. Kami sungguh ingin mengundang teman-teman semua untuk datang dan menikmatinya bersama kami,” papar Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

Peresmian yang dihadiri oleh sejumlah awak media dan rekan bisnis MSI seperti Intel, NVIDIA, dan AMD ini ditandai dengan pemotongan pita bersama Country Manager MSI Indonesia, Michael Liang; Director Jaya Cemerlang Computindo, Hendra Susanto; dan Director IMBA PC, Chandra Putrabulan Ng.

Didesain sedemikian rupa untuk kenyamanan konsumen saat berbelanja, Chandra berharap semoga keberadaan MSI Arena PIK ini dapat mempermudah masyarakat Indonesia, khususnya yang berdomisili di DKI Jakarta, untuk mendapatkan produk teknologi berkualitas tinggi.

Hari ini kita merayakan pembukaan toko resminya MSI terbesar di Indonesia. Kami harap pembukaan toko ini bisa mempermudah penduduk Indonesia untuk membeli produk IT yang berkualitas,” kata Chandra Putrabulan Ng, Director IMBA PC.

Selain melakukan transaksi, pengunjung juga dapat mengamati langsung berbagai produk MSI melalui unit demo yang ditampilkan.

Lebih dari itu, pengunjung juga berkesempatan untuk menjajal dan merasakan langsung sensasi bermain game menggunakan laptop, PC Build, desktop, AIO, atau produk MSI lainnya yang tersedia.

Para pencinta produk MSI dapat mengunjungi MSI Arena PIK pada hari Senin sampai Jumat mulai pukul 10.00-20.00 WIB dan pukul 09.00-20.30 WIB jika berkunjung di akhir pekan. MSI Arena PIK dapat ditelusuri melalui tautan berikut ini, MSI Arena PIK.

Harapan kami MSI Arena PIK ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda untuk para konsumer dan fans MSI, di mana mereka bisa mencoba dan merasakan secara langsung semua produk laptop, PC, komponen dan accessories dari MSI,” ujar Hendra Susanto, Direktur Jaya Cemerlang Computindo.

Peresmian MSI Arena PIK semakin meriah dengan digelarnya promosi spesial yang berlaku hingga 26 September 2022.

Promosi tersebut menawarkan undian berhadiah 1 unit laptop MSI Modern 14 untuk pembeli dengan total transaksi di atas 10 juta rupiah dan 1 unit monitor MSI Optix G273 untuk total transaksi di bawah 10 juta rupiah.

Pemenang akan diundi pada 5 Oktober 2022 dan akan diumumkan melalui akun Instagram @msiarenapik.

Selain itu, masih ada banyak penawaran menarik lainnya yang diberikan oleh MSI Arena PIK, mulai dari harga spesial hingga voucer/hadiah eksklusif.

Ambisi yang dibarengi komitmen untuk memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik kepada seluruh penggunanya kembali dibuktikan MSI lewat toko MSI Arena PIK ini.