realme 12 5G: Pilihan Unggul untuk Mendokumentasikan Momen Berkesan Selama Perayaan Lebaran

Billy Rifki
07/04/2024 00:00 WIB
realme 12 5G: Pilihan Unggul untuk Mendokumentasikan Momen Berkesan Selama Perayaan Lebaran

Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen kebersamaan yang berharga bersama keluarga dan kerabat terdekat yang layak untuk dikenang selamanya. Untuk memastikan setiap momen berharga tersebut tertangkap dengan sempurna, dibutuhkan perangkat fotografi yang handal untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan di masa depan. Salah satu pilihan terbaik bagi generasi muda dalam merayakan momen Ramadan tahun ini adalah realme 12 5G, yang menawarkan kamera Potret 108MP 3x Zoom pertama dalam segmennya.

Dengan kemampuan fotografi yang setara dengan kamera profesional, realme 12 5G memberikan jaminan untuk menangkap setiap momen istimewa dengan harga yang terjangkau bagi generasi muda. Berikut beberapa alasan mengapa realme 12 5G bisa menjadi pilihan yang tepat bagi generasi muda untuk merayakan momen terbaik di Hari Raya Idul Fitri ini:

Hasilkan Foto Portrait Terbaik dengan 108MP 3x Zoom Portrait Camera

realme 12 5G hadir dengan kamera Potret 108MP 3x Zoom pertama di segmennya, yang mampu menghasilkan foto potret layaknya kamera profesional. Dengan mode 3x Cinematic Portrait, pengguna dapat mencapai panjang fokus Golden Portrait 72mm, menciptakan foto yang realistis dan sinematik dengan efek bokeh alami dan fokus yang tajam pada subjek, bahkan dari jarak jauh.

Untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga dan kerabat, realme 12 5G juga dilengkapi dengan fitur Group Portrait Mode yang memberikan hasil foto dengan efek bokeh yang istimewa, meskipun terdapat lebih dari satu subjek dalam frame. Fitur ini mampu mengenali setiap wajah dengan baik dan memastikan fokus yang sempurna pada setiap individu.

Foto Detail di Malam Hari dengan Fitur Night Eye Engine

Momen kebersamaan keluarga sering terjadi tanpa batas waktu, termasuk di malam hari. Untuk memastikan bahwa setiap momen tetap dapat terabadikan dengan baik, realme 12 5G dilengkapi dengan fitur NightEye Engine terdepan di segmennya untuk pengambilan foto dalam kondisi minim cahaya.

Ketika cahaya minim atau pada malam hari, realme 12 5G menggunakan fitur pengambilan gambar dalam format RAW untuk memastikan detail yang lebih baik pada setiap foto. Dengan dukungan dari algoritma super-sensorik ProLight, perangkat ini secara otomatis memperbaiki bayangan dan menyoroti detail pada foto yang diambil. Dengan menggabungkan pemrosesan gambar khas realme, kekuatan komputasi prosesor, serta teknologi HDR dan pengurangan noise, realme 12 5G dapat diandalkan untuk menghasilkan foto yang sangat jernih, bahkan dalam situasi minim cahaya sekalipun.

Tetap Eksis di Cuaca yang Tidak Menentu dengan IP54

Cuaca yang tidak menentu sering kali dapat mengganggu mood dan rencana yang telah dibuat. Namun, bagi pengguna realme 12 5G, hal ini tidak menjadi masalah. Anak muda dapat tetap aktif dalam memotret atau merekam momen-momen seru meskipun cuaca sedang hujan. Hal ini karena realme 12 5G dilengkapi dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance, yang membuatnya tahan terhadap debu dan cipratan air dengan baik. Sebagai yang terdepan di segmennya, sertifikasi ini memungkinkan realme 12 5G tetap dapat digunakan dengan normal bahkan di bawah hujan.

Selain itu, untuk mengakses menu kamera, tidak diperlukan langkah yang rumit. realme 12 5G hadir dengan Dynamic Button pertama di segmennya pada smartphone Android, yang memungkinkan pengguna membuka aplikasi kamera secara instan. Meskipun layar dalam keadaan mati, anak muda dapat dengan cepat menangkap objek hanya dengan menekan tombol daya dua kali secara cepat, memberikan pengoperasian yang lebih sederhana dan efisien. Dynamic Button juga dapat digunakan untuk membuka aplikasi lainnya atau menjalankan berbagai fungsi pada smartphone.

“Pada momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini, kami ingin menjadi bagian dari kenangan para anak muda untuk memastikan setiap momen kebersamaan dengan keluarga dan kerabat terdekat dapat diabadikan secara sempurna. Melalui keunggulan fotografi dan berbagai fitur yang kami sematkan pada realme 12 5G, anak muda dapat membuat cerita seru momen Hari Raya menjadi lebih menarik agar untuk dikenang di masa depan,” sebut Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

realme 12 5G (8GB+8GB*|256GB) tersedia dalam dua pilihan warna, Twilight Purple dan Woodland Green dengan harga Rp3.699.000. realme 12 5G juga sudah tersedia di seluruh Indonesia, mulai dari kanal online hingga toko offline.