Team RRQ dan Visval Luncurkan Tas Limited Edition untuk Gamers

Michael
17/06/2021 16:38 WIB
Team RRQ dan Visval Luncurkan Tas Limited Edition untuk Gamers
Team RRQ x Visval

Sebagai salah satu cabang industri hiburan, esports telah menghasilkan pro player yang kehidupan dan sepak terjangnya diikuti oleh followers mereka, tak terkecuali fashion. Sebagai salah satu team esports terbesar di Indonesia, Team RRQ ingin menjadi kiblat fashion para gamer dengan menggandeng Visval, brand tas kasual menghadirkan desain dan produk khusus untuk kaum urban.

Visval yang berasal dari kata visual menghadirkan produk yang memperhatikan sisi fungsional dan juga kenyamanan visual saat digunakan. Visval menjadikan tas sebagai elemen fashion membuat pemakainya tampil keren dan stylish.

Bersama Team RRQ, Visval menghadirkan 3 produk kolaborasi yang akan dirilis secara berkala. Produk pertama yang sudah bisa didapatkan di seluruh platform RRQ Store dan Visval adalah Fragger Waist Bag yang didesain khusus dengan gaya Team RRQ. Dengan desain yang compact dan agresif, Fragger Waist Bag memiliki banyak fitur yang mampu mendukung kegiatan mobile gaming penggunanya.

Mengusung Campaign “Carry Your Limit”

Kolaborasi ini menjadi istimewa karena Team RRQ dan Visval ingin menyampaikan pesan penting kepada gamers di Indonesia, yaitu untuk tidak membatasi mimpi dan menjadikan batas yang ada sebagai tantangan yang harus dilewati. Carry Your Limit merupakan inisiatif Team RRQ dan Visval yang ingin mengajak para gamers yang merupakan anak muda untuk lebih berani membawa mimpi mereka dan menciptakan batas mereka sendiri.

Produk untuk Komunitas Gamers dan Fashion

Visval mengakui, kolaborasi ini bisa jadi satu hal yang punya keterkaitan di antara kedua pihak dan bahkan melahirkan komunitas yang baru. Hal ini karena Team RRQ dan Visval memiliki komunitas dengan range usia yang sama. Selain itu, sebagian komunitas Visval juga memiliki ketertarikan yang sama dengan komunitas Team RRQ, begitu pun sebaliknya.

Oleh karena itu, Visval melahirkan produk kolaborasi yang berbeda untuk kedua komunitas ini. Produk hasil kolaborasi RRQ X Visval menghadirkan desain yang berbeda dengan kolaborasi Visval sebelumnya dan hanya akan diproduksi selama kolaborasi berlangsung dalam waktu yang terbatas.

Dengan adanya kolaborasi ini, Visval berharap bisa mendukung kebutuhan harian komunitas gamers di Team RRQ yang memang memiliki ketertarikan dengan dunia gaming. Kolaborasi ini juga diharapkan bisa memperluas komunitas atau basis penggemar Team RRQ.