ROG Cetra True Wireless SpeedNova: Revolusi Headphone Gaming ASUS dengan Latensi Terendah

Billy Rifki
30/03/2024 10:13 WIB
ROG Cetra True Wireless SpeedNova: Revolusi Headphone Gaming ASUS dengan Latensi Terendah

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kehadiran headphone gaming ROG Cetra True Wireless SpeedNova. Dirancang untuk gaming kompetitif, headphone ini hadir dengan teknologi nirkabel ROG SpeedNova 2.4 GHz yang menyuguhkan audio dengan latensi ultra-rendah, koneksi andal, dan efisiensi daya optimal.

Cetra True Wireless SpeedNova menawarkan audio beresolusi tinggi hingga 24-bit / 96 kHz dengan peningkatan detail audio oleh teknologi Dirac Opteo™. Adaptive Active Noise Canceling mengoptimalkan tingkat noise cancelation berdasarkan kecocokan antara earpiece dan bentuk saluran telinga, sedangkan mode Auto akan menyesuaikan efek ANC berdasarkan tingkat kebisingan sekitar untuk memastikan imersi yang mendalam.

Selain itu, bone-conduction AI microphone memungkinkan pengambilan suara yang presisi secara efektif sehingga terdengar keras dan jelas oleh pemakainya. Dalam mode Bluetooth, Cetra True Wireless SpeedNova menawarkan ketahanan baterai hingga 46 jam. Pengisian daya dilakukan secara nirkabel sekaligus dapat pengisian daya cepat dalam kotak case untuk mengisi ulang headphone saat bepergian.

Konektivitas nirkabel mode ganda pada ROG Cetra True Wireless SpeedNova memberikan fleksibilitas yang luar biasa kepada pengguna. Pengguna dapat terhubung melalui Bluetooth® atau nirkabel 2,4 GHz. Lebih dari itu, fitur Hybrid Multipoint memungkinkan pengguna untuk memasangkan dua perangkat sekaligus; satu melalui Bluetooth dan lainnya melalui band 2,4 GHz dengan dongle yang disediakan.

Teknologi nirkabel ROG SPEEDNOVA

Teknologi nirkabel ROG SpeedNova dioptimalkan pada band 2,4 GHz untuk menyediakan kinerja audio berlatensi sangat rendah dan koneksi yang stabil. ROG SpeedNova juga efisien dalam penggunaan energi, menawarkan daya tahan baterai hingga 36 jam dalam mode 2,4 GHz.

Audio realistis

Headphone ROG Cetra True Wireless SpeedNova dilengkapi dengan codec LC3+ yang menyajikan audio beresolusi tinggi 24-bit/96 kHz dalam mode 2,4 GHz. Dirac Opteo™ juga hadir untuk memberikan detail audio yang kaya dan penataan suara yang tepat, menciptakan pengalaman audio yang autentik.

Teknologi Adaptive ANC memberikan peningkatan signifikan dalam pembatalan kebisingan dengan penyesuaian real-time. Teknologi ini secara kontinu mendeteksi cara pemakaian earbud dan pantulan suara di saluran telinga, menciptakan pengalaman mendengarkan yang lebih personal. Fitur pengurangan kebisingan angin yang terintegrasi secara aktif mengurangi gangguan kebisingan angin, sementara mode Auto mendeteksi dan menyesuaikan pembatalan kebisingan secara dinamis berdasarkan tingkat kebisingan sekitar, menyediakan audio yang imersif.

Daya tahan baterai

Headphone ROG Cetra True Wireless SpeedNova bisa diisi daya secara wireless atau menggunakan koneksi USB-C®. Fitur pengisian cepat pada casingnya memungkinkan penggunaan hingga satu jam dengan hanya lima menit pengisian, dan memberikan waktu pemutaran hingga 46 jam² saat menggunakan mode Bluetooth.

Armoury Crate

Armoury Crate adalah aplikasi yang dirancang untuk mengoptimalkan penggunaan headphone Cetra True Wireless SpeedNova. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih perangkat yang terhubung, menyesuaikan mode ANC (Auto / Low / Mid / High) atau level EQ, dan mengaktifkan notifikasi suara.

Selain itu, Armoury Crate memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dengan pencahayaan RGB ASUS Aura, yang menyediakan hingga 16,8 juta warna dan empat pilihan preset efek cahaya.

KETERSEDIAAN & HARGA

Untuk mengetahui ketersediaan ASUS ROG Cetra True Wireless SpeedNova, silakan menghubungi perwakilan ASUS untuk informasi lebih lanjut, atau Anda dapat memeriksa di toko offline serta marketplace online, termasuk di official store ASUS atau ROG official store.