ArcheAge War Resmi Rilis Versi Global pada Kuartal 2 2024

Aldodanoza
28/04/2024 19:06 WIB
ArcheAge War Resmi Rilis Versi Global pada Kuartal 2 2024

Game MMORPG ArcheAge War resmi hadir untuk pasar global di platform PC dan mobile via iOS dan Android. Kini kamu sudah bisa praregistrasi untuk mendapatkan hadiah item menarik yang ada di game tersebut.

ArcheAge War debut pertama kali di Korea Selatan pada Januari 2022 lalu, dimana pada saat debut tersebut game ArcheAge War sudah menduduki posisi pertama untuk kategori pengunduhan tertinggi di iOS maupun Android hingga dua juta pemain.

Han Sang-woo selaku CEO dari Kakao Games, publisher dari ArcheAge War tersebut mengungkapkan bahwa game ini secara keseluruhan mewarisi tampilan dunia dari karya sebelumnya yang rilis di platform PC, yakni ArcheAge. "Konten gamenya berlimpah, dengan interpretasi baru terhadap class, skill, perang laut, perdagangan, dungeon, yang pastinya akan menghadirkan gameplay baru yang berbeda dari ArcheAge War", jelasnya.

Dunia dari ArcheAge War ini berlatar setelah kehancuran Auroria dan Exodus, masing-masing ras tersebar dan membentuk sukunya tersendiri di benua besar yang disebut sebagai Nuia. Game ini mewarisi sistem ras dari ArcheAge dimana kamu dapat bermain sebagai ras Nuian, Warborn, Elf, Harani, Dwarf, serta Firran.

Setiap ras ini memiliki class dan skill yang berbeda sehingga memiliki kesinambungan satu sama lain, serta sinkronisasi pada pertarungan PvE dan PvP. Kamu pun bisa menggunakan berbagai macam tipe senjata seperti one-handed sword, two-handed sword, dagger, bow, gun, staff, dan masih banyak lagi. Tim R&D dari Kakao Games memastikan pemain dapat menghadapi pertempuran, berburu, atau kerja tim, dan mereka dapat memilih skill yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Developer dari ArcheAge War, yakni XL Games menambahkan Loyal Rovul, Groa yang dibuat berdasarkan dari beruang hitam Asia. Kamu dapat menjalani petualangan dengan Rovul di benua Nuia dalam game tersebut. Server global dari ArcheAge War ini akan merilis lebih banyak konten yang berbeda dibanding versi Korea Selatan. Sistem 'Unknown Battlefield' yang terdiri dari berbagai server untuk kerja sama dan kompetisi juga akan ikut hadir disini.