Esports

Sonic Rumble Siap Gelar Beta Test pada Mei 2024

Aldodanoza
12/05/2024 11:52 WIB
Sonic Rumble Siap Gelar Beta Test pada Mei 2024

Sega telah tetapkan Sonic the Hedgehog sebagai game yang akan hadir dengan genre terbaru, yakni battle royale yang mana memiliki esensi gameplay serupa dengan Stumble Guys maupun Eggy Party. Bertajuk Sonic Rumble, game ini akan hadirkan sesi beta tes pada Mei 2024 ini.

Sonic Rumble yang akan rilis pada 2024 ini memiliki plot yang unik, dimana Sonic the Hedgehog dan kawan-kawan akan mengendalikan mainan figur yang terinspirasi dari mereka. Mainan tersebut akan berkompetisi untuk menjadi pemenang dari beberapa sesi rintangan yang siap eliminasi setiap mainan. Game terbaru inipun kabarnya menjadi proyek yang digarap bersama Rovio, developer di balik suksesnya Angry Birds.

Tidak heran, akuisisi Sega terhadap Rovio pada 2023 lalu membuahkan game yang seru seperti ini. Menurut developer pun, Sonic Rumble ini terinspirasi dari Fall Guys yang digarap oleh Mediatonic dan Epic, dimana ada 32 pemain dalam satu pertandingan yang karakternya bisa dikustomisasi menggunakan berbagai aksesori unik.

Mainan yang akan hadir di Sonic Rumble di antaranya adalah Sonic the Hedgehog, Tails, Knuckles, Blaze the Cat, Jet the Hawk, dan Vector the Crocodile. Sega akan merencanakan beberapa mainan yang rilis di setiap musimnya.

Rencananya, Sega ingin merilis Sonic Rumble untuk konsol, PC, dan mobile pada Musim Dingin 2024 ini, yang hadir bersamaan dengan film ketiga Sonic the Hedgehog yang rilis pada 24 Desember 2024 ini. Di lain hal, kamu bisa praregistrasi beta test dari Sonic Rumble yang akan berakhir pada 19 Mei 2024, dan beta test tersebut dimulai pada 24 Mei 2024.