Nen Master jadi Petarung Terbaru di DNF Duel

Aldodanoza
08/05/2024 11:33 WIB
Nen Master jadi Petarung Terbaru di DNF Duel

Publisher Nexon, dan developer Neople, Arc System Works, dan Eighting telah umumkan kehadiran DLC terbaru untuk DNF Duel, yakni Nen Master. Petarung terbaru dengan kekuatan serangan Nen tersebut akan rilis pada Musim Panas 2024 ini.

Nen Master adalah petarung kelima dan terakhir dari DLC Season Pass pertama, dimana sebelumnya kamu sudah bisa mengakses Spectre, Brawler, Battle Mage, dan terakhir Monk yang rilis pada Maret 2024 lalu. Serangan mistis dari Nen Master akan memberikan kekuatan fantastis, yang akan menangkis beberapa serangan, serta memberikan efek stun yang unik dengan kekuatan Nen Master yang terhubung dengan alam.

Namun, trailer yang diberikan pada Mei 2024 ini tidak memiliki penjelasan yang baik tentang bagaimana Nen Master memberikan kemampuannya di DNF Duel. Selebihnya, kemampuan dari Nen Master ini akan mengadaptasi beberapa skill dari game MMORPG dari Neople dan Nexon, yakni Dungeon Fighter Online.

Season Pass untuk DNF Duel yang berisikan lima petarung tambahan bisa kamu akses dengan Harga 244 Ribu Rupiah, sementara untuk salah satu petarungnya dibanderol dengan Harga 97 Ribu Rupiah. Amat mungkin Nen Master memiliki Harga yang serupa dengan beberapa petarung DLC lainnya.

Sebelumnya, DNF Duel sempat mendapatkan playerbase tinggi dikarenakan kehadiran game tersebut sebagai game gratis di Epic Games Store. Game tersebut hadir sebagai cross-play dan cross-platform sebagaimana beberapa game fighting dari Eighting yang telah rilis, serta kehadiran fitur rollback netcode yang memberikan kestabilan dan akurasi latency dalam bermain DNF Duel.

DNF Duel bisa kamu mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Windows. Meski sayangnya, DNF Duel menjadi salah satu game yang absen di turnamen besar EVO Japan 2024 lalu yang digelar di Tokyo, Jepang lalu.