Playtest 'Exoborne' akan Hadir, Bisa Kamu Mainkan di Konsol dan PC

Aldodanoza
08/05/2024 11:20 WIB
Playtest 'Exoborne' akan Hadir, Bisa Kamu Mainkan di Konsol dan PC

Exoborne, game tactical survival first-person shooter (FPS) Garapan Sharkmob dan Level Infinite kini menghadirkan sesi playtest bagi kamu yang ingin mencoba game terbaru yang siap rilis pada 2024 atau 2025 ini. Exoborne ini digarap oleh creator dari game Bloodhunt di London sebagai salah satu dari proyek yang digarap pada decade ini.

Menilik tanggal rilis yang belum diketahui, Sharkmob maupun Level Infinite masih belum memberikan penjelasan resmi dimana proyek ini masih tetap dalam tahap pengembangan sebelum dirilis sepenuhnya. Exoborne ini pun digarap Bersama dengan para staf di balik suksesnya gam Tom Clancy's The Division, yang mana sudah andal dalam menggarap game dengan genre dan mekanisme gameplay serupa.

Pemain yang harus bertahan hidup di game ini akan menggunakan sebuah armor dengan kemampuan fisik fantastis Bernama Exo-Rig, yang mana kamu bisa upgrade Exo-Rig kamu agar dapat memiliki beberapa skill yang sangat berguna dalam menjalankan misi.

Gameplay dari Exoborne ini sangat mudah, kamu hanya perlu menjalankan misi yang diberikan serta harus bertahan hidup di tempat yang luas sebelum sesi ekstraksi dimulai. Namun kamu tidak bertahan sendirian, dimana selain ada beberapa mob yang mengancam kamu, ada pemain lain yang memiliki misi serupa dan butuh beberapa aset yang kamu pegang.

Game ini mirip seperti Arena Breakout, maupun Escape from Tarkov. Di lain hal, sesi playtest sudah bisa kamu akses di situs resmi Exoborne yang akan dimulai pada Juni 2024 ini. Namun untuk mendapatkan kesempatan playtest ini harus hoki-hokian, dan tidak semua pemain bisa mendapatkan akses ini.

Exoborne bisa kamu mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan PC via Windows.