PUBG Mobile Umumkan Konten Terbaru Kolaborasi dengan Serial Anime 'SPYxFAMILY'

Aldodanoza
18/04/2024 07:54 WIB
PUBG Mobile Umumkan Konten Terbaru Kolaborasi dengan Serial Anime 'SPYxFAMILY'

Game battle royale PUBG Mobile resmi meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan serial anime populer SPYxFAMILY yang sudah bisa kamu akses mulai dari 12 April hingga 12 Mei 2024 ini. Konten tersebut berisikan beberapa karakter ikonis yang ada di serial anime, yang hadir dengan konsep visual ala PUBG Mobile serta segala konten yang bisa kamu koleksi dengan harga yang terjangkau.

"Seiring upaya kami untuk mengembangkan pengalaman bermain PUBG Mobile, kami dengan gembira mengumumkan kolaborasi terbaru kami dengan waralaba 'SPYxFAMILY' yang dicintai," jelas Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games Vincent Wang pada Jumat (11/4)

"Kami sangat bersemangat untuk memberikan pemain kami pengalaman in-game yang tidak hanya memberikan aksi yang mendebarkan, namun juga mewujudkan pesona 'SPYxFAMILY'," lanjut Vincent menambahkan penjelasannya.

Setelah itu, kerja sama ini memperkenalkan berbagai item dan setelahn SPYxFAMILY bagi pemain untuk meningkatkan pengalaman in-game mereka, bersama dengan kehadiran Prize Path dengan tema terbaru. SPYxFAMILY ini adalah sebuah serial anime dengan konsep cerita seru nan mendebarkan tentang petualangan Loid Forger, seorang mata-mata yang menyamar dan membangun sebuah keluarga bersama Yor serta Anya, sebagai bagian dari misi rahasia.

Apalagi serial anime tersebut sudah beredar jutaan kopi di seluruh dunia, serta beragam fitur dan dua musim serial anime SPYxFAMILY, membuat para Otaku di dunia terebut hatinya berkat cerita yang wholesome dengan esensi action di setiap adegannya.

Konten yang akan hadir di PUBG Mobile x SPYxFAMILY adalah skin untuk Twilight, Thorn Princess, Yor Stilettos, Anya Haristyle, Glider Bond, Ornamen Bond, Ornamen Mr. Chimera, Dacia, serta parasut dengan logo SPYxFAMILY sebagai bordiran utamanya. Item tersebut akan tersedia hingga 12 Mei 2024 bagi kamu yang ingin koleksi semuanya.

Akan ada Prize Path terbaru, dimana pemain bisa mengaktifkan sistem tersebut dengan pembelian UC satu kali, dengan skin Dacia sebagai hadiah langsungnya. Pada Prize Path level 20, kamu pun bisa memilih dua skin yakni Twilight maupun Thorn Princess, serta kesempatan besar untuk mendapatkan pesawat dengan gambar Bond di level yang sama. Semua item SPYxFAMILY yang dikumpulkan pun bisa mendapatkan social player card, avatar, serta bingkai eksklusif SPYxFAMILY.