#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Riot Produksi Reality TV-show, Cari Bintang Baru League of Legends

Rendy Lim
28/07/2020 15:38 WIB
Riot Produksi Reality TV-show, Cari Bintang Baru League of Legends
Akankah Faker baru bakal ditemukan dari reality show ini?

Riot Korea saat ini tengah merencanakan untuk memproduksi reality TV-show yang akan menghadirkan beberapa pemain amatir League of Legends terbaik di region tersebut. Mereka akan diadu untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah yakni berkarir sebagai profesional player. 

Acara yang bertajuk LoL THE NEXT ini mirip dengan ajang pencarian bakat lainnya, dimana para peserta bakal dihadapkan dengan lingkungan yang kompetitif sepanjang tahap audisi berlangsung. 

Rencananya, peserta akan dipilih dari 100 pemain dengan rank Diamond ke atas. Setelah itu, mereka akan melewati proses eleminasi hingga menyisakan 10 peserta saja. Terakhir, 10 pemain ini dipisah menjadi dua tim dan dilatih oleh empat legends pro player League of Legends. Skuad pertama bakal di latih oleh Wolf dan PawN, sementara tim kedua dibimbing oleh PraY dan MaRin.

Puncak dari ajang pencarian bintang ini akan mempertandingkan kedua tim di LoL Park, panggung pertandingan di region LCK. Lima pemain yang menjadi juara akan mendapatkan 'kesempatan khusus' serta hadiah sebesar 50 juta KRW atau sekitar 600 juta Rupiah. 

Tahap pertama LoL THE NEXT bakal ditayangkan pada tanggal 2 Agustus di LCK official YouTube dan Twitch. Bagaimana Sobat Esports, kira-kira bakal terbentuk tim penantang baru ga yah dari ajang audisi ini?