GoPay Midnight Sale Promo

Grup Idol LOL K/DA Hadirkan Lightstick untuk Penggemarnya!

faizalkamill
29/09/2020 13:31 WIB
Grup Idol LOL K/DA Hadirkan Lightstick untuk Penggemarnya!
Riot Games

Grup musik K/DA yang diisi champion-champion League of Legends ini dibuat 2 tahun lalu saat gelaran Worlds 2018. K/DA berisikan 4 member yaitu Ahri, Akali, Evelynn, dan Kai’sa. Mereka melakukan debut lewat lagu Pop/Stars yang kini telah disaksikan sebanyak 376 juta kali di YouTube.

Setelah ‘hiatus’ selama 2 tahun, grup musik ini akhirnya kembali merilis single terbaru mereka Agustus lalu dengan judul ‘The Baddest’. Selain single baru, K/DA juga memberi isyarat kehadiran member baru yaitu Seraphine.

Untuk meramaikan comeback K/DA tahun ini, Riot Games secara khusus membuat merchandise untuk berupa lightstick. Merchandise ini bukanlah hal yang baru bagi para fans musik K-pop. Riot Games sudah mulai membuka pre-order untuk lightstick K/DA BLADES.

Lightstick ini dibanderol dengan harga 40 USD atau sekitar 600 ribu Rupiah. Selain lightstick, kamu juga akan mendapatkan kartu membership resmi dari BLADES. Apakah kamu sudah memesannya?

Riot Games berharap dengan adanya merchandise ini, para fans K/DA bisa mendapatkan pengalaman yang lebih nyata ketika mendukung grup tersebut. Nantinya, lightstick ini juga bisa dibawa ke venue offline untuk meramaikan acara. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?