IES Ligagame

Selain kkOma & Bengi, Marin Masuk Kandidat Pelatih T1 Selanjutnya?

faizalkamill
17/09/2020 10:32 WIB
Selain kkOma & Bengi, Marin Masuk Kandidat Pelatih T1 Selanjutnya?
Marin

Kim Jungsoo atau yang biasa dikenal dengan Coach Kim baru saja meninggalkan kursi kepelatihan T1 LoL. Coach Kim mengundurkan diri sebagai respon dari akhir perjalanan T1 LoL yang tidak cukup baik. Faker dkk tidak berhasil lolos ke Worlds tahun ini. Meski komunitas tidak melimpahkan seluruh kesalahan ini kepadanya, Coach Kim sebagai otoritas terkait memutuskan untuk mundur.

Perdebatan yang terjadi selanjutnya adalah, siapa yang akan menggantikan Coach Kim? Banyak calon nama yang bermunculan. Selain itu, muncul kejadian tak terduga yang membuat hati para penggemar T1 berdegup kencang. Pasalnya Bengi, salah satu legenda T1 telah kembali dari tugas wajib militernya. Selain itu kkOma juga mengakhiri kontraknya bersama Vici Gaming.

Terlepas dari Bengi dan kkOma, ada satu nama lain yang komunitas sebut-sebut sebagai salah satu kandidat lain untuk menjadi pelatih T1. Marin dulunya merupakan top laner yang membawa SKT memenangkan trofi Worlds kedua mereka.

Jang “Marin” Gyeong-hwan merupakan mantan top laner SKT T1 yang telah melegenda berkat kehebatan meluluh lantahkan lawan di lanenya. Bulan Juni lalu di salah satu siarannya, Marin mengatakan bahwa ia ingin mencoba pekerjaan baru sebagai pelatih, bersama Aiming mantan rekan setimnya di Afreeca Freecs. Dalam obrolan tersebut ia mengatakan bahwa dia akan memulainya tahun depan karena ingin menikah tahun ini.

Dengan berbagai kepingan puzzle yang berserakan, para penggemar dibuat kebingungan dan antusias tentang siapa yang akan melatih T1 LoL selanjutnya. Kemungkinan tentang kkOma, Bengi, dan Marin melatih T1 secara bersama-sama bukanlah hal yang tidak mungkin terjadi untuk saat ini. Siapapun yang nantinya melatih T1 di musim berikutnya kita doakan yang terbaik saja ya Sobat Esports!