Esports

T1 Kontrak Streamer Kondang Tyler1 Jadi Konten Kreator!

faizalkamill
19/10/2020 16:44 WIB
T1 Kontrak Streamer Kondang Tyler1 Jadi Konten Kreator!
LoL Esports

Organisasi T1 menandatangani kontrak bersama Tyler1, salah satu streamer League of Legends paling populer saat ini. T1 mengumumkan kerjasama ini lewat sebuah video keren dan kocak yang diunggah ke akun resmi Twitter dan YouTube mereka. Di video itu seperti biasa Tyler1 menunjukan keabsurdan dengan editan ‘green screen’ yang memancing gelak tawa.

Tyler1 sendiri dikenal sebagai streamer League of Legends yang memiliki citra diri yang unik. Pria botak berotot ini punya kebiasaan yang suka “ngegas” baik di dalam maupun luar game. Dahulu dia punya reputasi sebagai pemain LoL yang sangat toxic dan bahkan pernah terkena ban selama beberapa saat. Dia sering meninggalkan permainan atau dengan sengaja membuat timnya kalah jika salah satu dari mereka membuatnya marah. Oleh karena itu tepatnya pada tahun 2016, ID utama milik Tyler1 diban oleh Riot sebelum pada akhirnya dipulihkan pada 2018.

Tyler1 juga sering dipanggil dengan T1 sebagai singkatan. Berkat kerjasama ini, maka namanya bisa lengkap menjadi T1 T1. Tyler1 kini memiliki total lebih dari 3,7 juta pengikut di Twitch dan setiap tahunnya ia mengadakan kompetisi LoL bertajuk “Tyler1 Championship Series” untuk para streamer dan pemain LOL di Amerika. Dia membuat kompetisi tahunan tersebut dalam upaya untuk mengubah dirinya menjadi lebih positif karena sebelumnya ia memang dikenal sangat toxic.

Tyler1 juga sudah pernah bertemu dengan legenda T1 Faker ketika menghadiri acara All-Star tahun lalu. Dengan hadirnya Tyler1 di organisasi T1, dirinya akan membantu membuat konten-konten baru yang segar untuk T1, tak menutup kemungkinan adanya kolaborasi lagi dengan Faker. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?