Esports

Cloud9 Amankan Final LCS Lock In Berkat Comeback Dramatis!

faizalkamill
30/01/2021 15:47 WIB
Cloud9 Amankan Final LCS Lock In Berkat Comeback Dramatis!
C9 LoL/LoL Esports Photos

Pagi hari tadi laga semifinal dari kompetisi LCS Lock In antara Cloud9 dan 100 Thieves baru saja selesai. Dalam seri best of five tersebut, kedua tim terpaksa harus bertanding 5 match penuh karena tidak ada dari mereka yang ingin mengalah ataupun menyerahkan kesempatan untuk bertanding di final. Cloud9 berhasil menjadi pemenang dalam seri tersebut lewat comeback dramatis setelah tertinggal 0-2 di 2 match pertama.

Pada dua match awal, 100 Thieves berhasil mendikte permainan dengan sangat baik. Semua rencana mereka dapat dieksekusi dengan cantik dan tidak memberikan ruang sedikitpun bagi Cloud9 untuk bahkan mencoba memenangkan seri ini. Malapetaka bagi 100 Thieves mulai datang di match ketiga mereka. Ketika setiap poin berarti hidup mati bagi timnya, Cloud9 mulai tampil on fire dan menunjukan kesungguhan mereka untuk memenangkan seri tersebut. Bot lane C9, Zven & Vulcan, tampil sebagai “penggendong” tim untuk keluar dari seri yang mendebarkan ini.

Yamisok Nobar

Cloud9 yang beradaptasi dengan gaya bermain 100 Thieves mulai mampu menandingi strategi mereka di match ketiga dan berhasil memenangkan seri. 100 Thieves performanya jauh menurun di akhir seri dan seringkali membuat kesalahan-kesalahan yang berhasil diakumulasikan oleh Cloud9 sebagai keuntungan mereka.

Zven mendapatkan dua buah pentakill yang didapatkannya di match keempat dan kelima. Permainannya sebagai Miss Fortune dan Senna berhasil membawa timnya memenangkan seri tersebut dan melaju ke babak final. Dengan torehan pribadi yang sangat baik, Zven dinobatkan sebagai player of the series dari laga tersebut.

Setelah 2 match pertama tidak banyak yang menduga bahwa Cloud9 akan bangkit. Cloud9 bermain sangat buruk di laga pembuka mereka namun kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan strategi dan draft berhasil membuat mereka mampu membalikkan skor untuk kemenangan mereka. Cloud9 yang berhasil melaju ke babak final kini tinggal menunggu lawannya dari hasil match esok hari antara Evil Geniuses dan Team Liquid. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa yang akan bertanding melawan Cloud9 di final?