Eksibisi PON Esports

T1 Ungkap Roster untuk Hadapi LoL World Championship 2021!

Rendy Lim
24/09/2021 14:21 WIB
T1 Ungkap Roster untuk Hadapi LoL World Championship 2021!
Kira-kira bagimana performa T1 di Worlds tahun ini yah?

League of Legends world championship 2021 akan segera di mulai. Laga tingkat internasional yang mempertemukan tim-tim terbaik dari seluruh dunia ini memperebutkan titel tim terbaik dan mengangkat trofi summoners cup. Salah satu tim favorit yang ditunggu-tunggu aksinya tahun ini di Worlds, T1 mengungkap roster pemain yang akan mengikuti LoL Worlds 2021!

Ada 7 pemain yang akan memperkuat T1 dalam gelaran LoL Worlds Championship tahun ini, yuk kita simak bersama Sobat Esports!

Yamisok Nobar

Role top laner di T1 akan diisi oleh Canna, sementara Cuzz dan Oner di posisi jungler, Faker di midlaner, AD Carries diperkuat Teddy dan Gumayusi, sementara Keria mengisi role support. 

Tim asal Korea Selatan ini mengalami beberapa kali pergantian lineup sepanjang tahun 2021 terutama saat LCK Spring Split. Sayangnya, hasil yang didapatkan T1 kurang memuaskan dan mengambil keputusan untuk memecat pelatih Daeny dan Zefa di bulan Juli silam. 

Pelatih pengganti yakni Stardust dan Moment yang membimbing T1 di LCK Summer Split berbuah manis. Berakhir dengan posisi runner-up setelah kalah dari DAMWON Gaming, T1 yang menumbangkan Hanwha Life Esports di skor 3-2 saat LCK Regional Finals menghadiahkan mereka slot di babak group stage Worlds.

Kemungkinan besar lineup pertama T1 di LoL Worlds 2021 akan diisi oleh Canna, Oner, Faker, Gumayusi, dan Keria berkat keberhasilan susunan pemain ini di LCK Regional Finals. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira bagaimana potensi T1 di League of Legends Worlds tahun ini?