Eksibisi PON Esports

Burn It All Down! Lagu Resmi untuk League of Legends Worlds 2021

Rendy Lim
30/09/2021 11:01 WIB
Burn It All Down! Lagu Resmi untuk League of Legends Worlds 2021
Sudah siap untuk Worlds tahun ini?

Setiap tahunnya, Riot Games akan merilis lagu khusus untuk memeriahkan ajang kompetisi tahunan mereka, League of Legends Worlds. Tahun ini, lagu official Worlds di bawakan oleh PVRIS dengan judul Burn It All Down. 

Pada video klip lagu ini, kita dapat melihat deretan pemain-pemain terbaik yang tampil di Worlds, hingga mereka yang gagal tembus ke gelaran tersebut. Meski baru dirilis kemarin, Burn It All Down di YouTube sudah berhasil mencetak hingga 4,7 juta views. 

Yamisok Nobar


Pro player League of Legends yang muncul di video klip Burn It All Down mayoritas adalah para peserta Worlds seperti Park "Viper" Do-hyeon dari EDward Gaming, Heo "ShowMaker" Su dari DWG KIA, hingga Jeong "Chovy" Ji-hoon along dari Hanwha Life Esports. 

Selain itu, tampak Tristan "PowerOfEvil" Schrage dari TSM, serta Martin "Rekkles" Larsson dari G2 Esports yang hadir di video klip ini meski tak lolos ke Worlds 2021. Rekkles sendiri diberitakan keluar dari G2 Esports pasca kekecewaan atas timnya yang tak lolos ke gelaran Worlds tahun ini. 

Burn It All Down sudah bisa kamu nikmati hampir di semua platform musik favoritmu. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports tentang lagu official Worlds tahun ini?