Oner Perpanjang Kontrak di T1 Hingga 2024

Dandesignlab
17/06/2022 13:00 WIB
Oner Perpanjang Kontrak di T1 Hingga 2024
Twitter

Selain Zeus dan Keria, T1 telah mengunci roster lainnya dari lineup mereka yang tak terkalahkan di LCK Spring yaitu Jungler, Moon 'Oner' Hyeon-joon, secara resmi diperpanjang kontrak hingga tahun 2024.

Oner merupakan pemain ketiga yang memperpanjang kontraknya dengan T1 pada 2022. Sebelumnya, Support Ryu 'Keria' Min-seok dan Top Laner Choi 'Zeus' Woo-je juga telah memperpanjang kontraknya pada tahun ini.

Sang jungler ini merupakan satu-satunya pemain di lineup T1 yang dipastikan menetap bersama tim hingga 2024. Perpanjangan tersebut diputuskan pasca keberhasilan T1 mencapai final MSI 2022, dimana mereka kalah dari perwakilan LPL RNG.

Meskipun T1 kehilangan gelar MSI ketiga mereka, organisasi berkebangsaan Korea Selatan ini telah melihat masa depan yang kuat untuk lineupnya. Organisasi telah memperpanjang kontrak setiap pemain di tim hingga 2023, selain sang mid laner handal, Lee 'Faker' Sang-hyeok.

Oner merupakan roster yang paling menonjol di Spring saat T1 menjadi tim yang tak terkalahkan dan menyabet gelar MVP. Dia berlalu lalang ketika pertarungannya dengan Gen.G dan mengumpulkan 20 total kill pada empat seri final pertandingan.

Selanjutnya, T1 akan bersaing di liga musim panas melawan Nongshim RedForce pada 17 Juni, hari ini. Tentunya, ini akan menjadi pertandingan perdana mereka sejak final MSI berakhir. Bagaimana menurutmu?