Yamaha Desember

Umumkan Kemitraan dengan Game Pass, Riot Jabarkan Fitur & Layanan Eksklusif!

Dandesignlab
13/06/2022 12:00 WIB
Umumkan Kemitraan dengan Game Pass, Riot Jabarkan Fitur & Layanan Eksklusif!
YouTube

Salah satu pendiri Riot Games, Marc Merrill, mengungkapkan bahwa semua lini game yang tersedia seperti League of Legends & Valorant terkoneksi dengan keanggotaan Xbox Game Pass. Pemilik Pass dapat memainkan League of Legends di PC dengan semua champion terbuka dan mendapatkan early access untuk champion mendatang. Mereka juga dapat memainkan League of Legends: Wild Rift di mobile dengan 80 champions. 

Member Game Pass yang bermain Valorant juga akan membuka seluruh 18 agent dan menjadi yang pertama untuk dapat menggunakan agent yang akan hadir di masa depan. Sementara permainan kartu strategi, Legends of Runeterra, member akan mendapatkan Foundations Set atau kartu pertama yang dirilis untuk permainan tersebut secara gratis. Terakhir, membership Game Pass akan membuka rotasi Little Legend tier satu untuk Teamfight Tactics di PC dan mobile.

Article Banner IESF

Selain bonus khusus game, pemain akan mendapatkan pengalaman ekstra di beberapa judul tertentu. Tampaknya, Riot ingin mengambil lebih banyak pasar dari pemain PC dan konsol. Merrill menulis dalam pengumuman perusahaan bahwa mereka akan berbagi lebih banyak tentang kemitraan dan bagaimana anggota dapat mengakses konten Game Pass dalam beberapa bulan mendatang. 

Perlu ditekankan kalau fitur ini belum tersedia sekarang dan harus menunggu pengumuman lebih lanjut untuk informasi selanjutnya. Wah menarik ya sobat! Apakah ini juga merupakan sebuah pertanda untuk perilisan Valorant versi konsol? Mari kita tunggu!