Yamaha Oktober

Team Heretics Ambil Alih Slot Misfits Gaming di LEC 2023!

faizalkamill
01/08/2022 13:30 WIB
Team Heretics Ambil Alih Slot Misfits Gaming di LEC 2023!
Team Heretics x LEC

Dikonfirmasi oleh LoL Esports, Team Heretics akan mengambil alih posisi Misfits Gaming di LEC pada tahun 2023. Hal ini terjadi setelah Misfits Gaming mengundurkan diri dari skena League of Legends dan memutuskan untuk menjual slot timnya di liga tertinggi LoL Eropa. Team Heretics akan memulai perjalanan mereka di LEC pada awal musim 2023.

Team Heretics adalah organisasi esports ternama dari Spanyol yang dibuat oleh YouTuber bernama Jorge "Goorgo" Orejudo. Organisasi ini sudah berkompetisi di turnamen League of Legends tier 2 Eropa sejak tahun 2017. Saat ini Team Heretics memiliki lebih dari 1 juta follower di Twitter.

PT Media Esports Indonesia

Tidak diketahui berapa jumlah uang yang ditawarkan oleh Heretics untuk membeli slot Misfits, tetapi disampaikan bahwa Misfits terpaksa menjual slot LEC karena ingin fokus dalam membangun brand dan juga talent.

Misfits Gaming di LEC

Untuk saat ini nasib para pemain Misfits LoL masih belum jelas tetapi kontrak mereka akan berakhir di tahun 2022. Team Heretics bukanlah satu-satunya tim yang mengincar slot Misfits. Terdapat beberapa tim tier 2 yang juga menginginkan slot partisipasi di LEC. Meski begitu, dikatakan oleh Misfits bahwa mereka memilih Heretics karena dirasa pantas untuk melanjutkan perjuangan Misfits di liga LoL terbesar di Eropa tersebut.

Meski sudah resmi membeli slot Misfits Gaming di LEC, Team Heretics baru akan terjun ke lapangan pada awal musim 2023 mendatang. Masih belum diketahui seperti apa roster dari tim ini kedepannya. Akankah mereka cukup kuat untuk mengontes trofi LEC? Kita tunggu saja ya, Sobat Esports.