Yamaha

DRX Resmi Datangkan Eks-PSG Talon "Juhan" Sebagai Jungler!

Dandesignlab
07/07/2022 18:22 WIB
DRX Resmi Datangkan Eks-PSG Talon "Juhan" Sebagai Jungler!
Twitter

DRX resmi menghadirkan mantan pemain PSG Talon, Juhan, dalam lineup mereka. Kehadiran Juhan membuat nasib jungler veteran tim, Pyosik, yang telah membela tim sejak 2019 belum diketahui masa depannya.

Juhan merupakan player PCS yang pernah menjadi salah satu bagian dari PSG Talon dimana ia berhasil membawa timnya juara PCS Spring Split 2022. Setelah itu, PSG Talon bersaing di MSI sebagai perwakilan PCS dan puas finis di urutan kelima. 

PT Media Esports Indonesia

Juhan juga dikenal sebagai player yang memulai karirnya di Korea Selatan di mana ia berhasil tergabung dengan NS RedForce pada tahun 2020. Ia merupakan user Lee Sin, Viego, dan Trundle sebagai champions utamanya. 

Sementara itu, PSG Talon sebelumnya telah mengumumkan bahwa Juhan akan keluar dari tim bersama sang mid laner, Bay, sebelum dimulainya PCS Summer Split. Kemudian, tim meresmikan Burry dan Gori untuk bergabung kedalam lineup.

Saat ini DRX berada di urutan keempat klasemen LCK Summer Split 2022. Mereka akan melanjutkan debutnya di pekan keempat untuk bersaing dengan DWG KIA pada hari Kamis, dan Minggu melawan Gen.G.