Riot Akan Sumbangkan Penjualan Skin ke Social Impact Fund!

Dandesignlab
30/06/2022 10:30 WIB
Riot Akan Sumbangkan Penjualan Skin ke Social Impact Fund!
Twitter

Riot Games akan mendonasikan uang tunai dari hasil transaksi pembelian skin Star Guardian Taliyah ke salah satu organisasi sosialnya yang bernama Social Impact Fund dari tanggal 28 Juli - 29 Agustus.

Social Impact Fund merupakan organisasi yang didirikan oleh Riot pada tahun 2019. Mereka telah memberikan sejumlah pendapatan dari berbagai judul gamenya untuk membantu orang yang membutuhkan di seluruh dunia. 

Sebelumnya pada tahun 2020, Riot telah mengumpulkan donasi lebih dari US$14 juta untuk bantuan COVID-19 melalui penjualan skin dan bundle di League of Legends. Dan saat ini, Riot melakukannya sekali lagi untuk menambah total dana yang terkumpul tersebut.

Skin Star Guardian Taliyah kemungkinan akan rilis di League Of Legends pada fase kedua event Star Guardian. Sementara Fase pertama event akan dirilis pada 14 Juli beriringan dengan rilisnya Patch 12.13.

Skin Taliyah tampaknya akan rilis bertepatan dengan penggalangan dana pada Patch 12.14. Ketika dirilis, pemain dapat membeli skin tersebut dan berkontribusi ke Social Impact Fund.

Riot tidak hanya menggalang dana bantuan krisis layaknya COVID-19. Riot berkomitmen bahwa mereka akan memberi bantuan disemua jalur termasuk memperluas akses ke pendidikan STEM, membangun dan melindungi komunitas online dan tatap muka, dan mendukung orang-orang dari semua latar belakang. 

Sebagai perusahaan yang berfokus pada pemain, kami berharap dapat menciptakan pengalaman bermain yang bermakna bagi para pemain, dan juga berharap dapat membantu meningkatkan dunia tempat mereka tinggal dengan melayani dan berinvestasi di komunitas tempat kami berada,” ungkap Riot di laman utama Social Impact Fund. 

Patut diapresiasi ya sobat esports!