Yamaha Desember

Taklukkan KT Rolster di Summer, Keria "Gameplay Kami Sangat Rendah"

Dandesignlab
21/06/2022 19:00 WIB
Taklukkan KT Rolster di Summer, Keria "Gameplay Kami Sangat Rendah"
LCK Spring 2022

Pekan pertama LCK Spring Split 2022 telah dimulai. T1 telah meraih debut awal yang mulus dengan menaklukkan Nongshim RedForce beserta KT Rolster di regular season. Namun, kemenangan ini ditanggapi oleh sang support, Keria, yang merasa bahwa T1 perlu meningkatkan performanya di pekan selanjutnya.

Persaingan antara T1 dan KT telah dimulai oleh Faker yang memilih Kassadin di area mid lane dan Camille Keria sebagai support. Namun, Keria mengungkap pada sebuah interview bersama Inven Global bahwa dirinya dan tim belum pernah mencoba komposisi tersebut sebelumnya. Di saat yang bersamaan, dia merasa bahwa kombo tersebut berpotensi dalam beberapa kasus teamfight.

Keria memiliki keraguan tentang komposisi tim. Namun ia menjelaskan bahwa ragu bukanlah indikator yang baik.

"Kami tidak terlalu percaya diri dengan komposisi tim kami, tetapi kami merasa bahwa permainan tersebut berhasil dimenangkan jika kami bermain dengan baik. Ini bukan pertanda baik," ungkap Keira. 

Keria menambahkan bahwa jika T1 kembali ke setup awalnya, mereka tidak cukup meyakinkan seperti pada yang terjadi di split sebelumnya.

“Kualitas gameplay kami sangat rendah. Aku benci itu," kata Keria. 

“Kami harus bermain lebih smart. Kami harus pandai dalam hal-hal yang kami kuasai, dan tidak memberi ruang bagi musuh untuk membuat permainan yang bagus.” lengkap Keria 

Disisi lain, Keria mengaku bahwa player support telah mengalami kesulitan untuk bereksplorisasi layaknya di patch sebelumnya. 

“Sulit bagi support membuat panggungnya sendiri,” katanya. 

Artinya, sangat sulit bagi Keria bermain support akibat meta saat ini yang pada dasarnya melarang dirinya bermain solo.

Meskipun demikian, T1 masih memiliki banyak waktu untuk menyesuaikan formasi dengan meta Leagues saat ini. 

Regular season LCK Summer Split 2022 akan berakhir pada 14 Agustus mendatang. Sementara T1 akan kembali bersaing dengan Liiv Sandbox pada pekan kedua, 23 Juni.