Esports

Riot Games Rilis Trailer Champion Nilah, ADC LoL Terbaru!

faizalkamill
20/06/2022 10:00 WIB
Riot Games Rilis Trailer Champion Nilah, ADC LoL Terbaru!
Riot Games

Riot Games kembali mengejutkan komunitas dengan mengumumkan perilisan champion terbaru setelah beberapa minggu sebelumnya merilis champion Bel’Veth. Champion terbaru sekaligus champion ke-161 ini akan diberi nama Nilah. Kabarnya champion yang menggunakan pecut sebagai senjata utama ini akan mengisi posisi ADC (Attack damage carry) dengan senjata yang cukup berbeda dengan ADC pada umumnya.

Sebelumnya pada 16 Juni Riot merilis sebuah trailer pendek dari siluet champion Nilah dengan tulisan “Air kehidupan mengalir selamanya. Kisah siapa yang akan mereka ceritakan? Besok, dari pantai yang jauh.” Benar saja, sehari setelahnya pada 17 Juni Riot mengungkap siapa sosok champion baru tersebut.

PT Media Esports Indonesia

 

Dalam video trailernya, Nilah memperkenalkan dirinya sebagai ‘lapisan ketujuh’. “Saya Nilah dari Lapisan Ketujuh. Semoga Anda menemukan kebahagiaan di dunia,”. Dari video gameplaynya bisa terlihat bahwa Nilah menggunakan sebuah pecut sebagai senjata utamanya. Pecut ini memiliki serangan jarak dekat tetapi bisa digunakan untuk berpindah lokasi dengan cepat. Skill lain yang bisa dilihat dari champion ini adalah tameng pelindung yang bisa menahan stun atau crowd control.

Riot Games

Produser Utama Champion dari League of Legends, Ryan “Reav3” Mireles, mengatakan bahwa Nilah akan menjadi champion ADC non-tradisional. Sebagai ADC dengan kemampuan yang berbeda dengan ADC pada umumnya, Nilah tentu akan membawa warna baru ke dalam permainan.

Masih belum diketahui kapan Nilah akan dirilis ke dalam game. Meski begitu, para pemain bisa menantikan champion anyar ini pada Patch 12.13 atau Patch 12.14. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?