Yamaha Desember

Losestreak FPX Berlanjut, Victory Five Dominasi LPL Menyusul JD Gaming!

Dandesignlab
23/06/2022 09:00 WIB
Losestreak FPX Berlanjut, Victory Five Dominasi LPL Menyusul JD Gaming!
Twitter

Victory Five berhasil mempertahankan rekor kemenangan LPL Summer mereka pasca menyapu bersih FPX 2-0. Berkat pertandingan tersebut, kini V5 berada di urutan kedua klasemen tanpa terkalahkan. Sementara FPX terpaksa menambah jumlah kekalahan beruntunnya menjadi empat dan berada di urutan terbawah klasemen.

Performa V5 terus berada di papan atas regular season LPL Summer yang tercatat telah menghasilkan kemenangan sebanyak 6 kali tanpa terkalahkan dalam 3 match terakhir. Melesatnya performa mereka di musim ini terus membuktikkan bahwa V5 layak menjadi salah satu tim terbaik di LPL.

Sang Jungler V5, Karsa, berhasil menyabet gelar MVP dan menjadi kunci kemenangan di game kedua pada seri melawan FPX. Karsa finis dengan skor KDA 6/1/8 dimana hasil tersebut telah menunjukkan keunggulan performa yang luar biasa pada pekan ketiga LPL. 

Disisi lain, eks-kampiun Worlds 2019, FPX, masih belum mampu bangkit dari keterpurukannya dengan kekalahan telak atas V5 yang dimana mereka sudah berada di kekalahan kedelapannya dari 4 match yang telah dilewati di LPL Summer. Selanjutnya, FPX juga tampaknya masih akan memikul beban yang berat untuk menutup minggu ketiga mereka yang dijadwalkan bersaing dengan sang finalis Spring Split, TOP Esports, pada 25 Juni mendatang.

Selanjutnya, V5 akan berhadapan dengan kampiun MSI 2022, Royal Never Give Up, untuk membuktikkan apakah mereka masih mampu mempertahankan rekor tak terkalahkannya tersebut di regular season. Bagaimana menurutmu?