Yamaha Oktober

Riot Rilis Lagu Anthem Worlds 2022, “STAR WALKIN”

faizalkamill
23/09/2022 12:00 WIB
Riot Rilis Lagu Anthem Worlds 2022, “STAR WALKIN”
Riot Games

Riot Games dan Lil Nas X akhirnya merilis proyek musik mereka yang diberi judul “STAR WALKIN”. Lagu ini akan menjadi anthem League of Legends World Championship 2022 (Worlds).

Lagu ini nantinya akan diputar sepanjang turnamen untuk memeriahkan kompetisi tahunan terbesar dari League of Legends ini. Selain musik, Riot juga sekaligus merilis video klip dari lagunya.

PT Media Esports Indonesia

Riot Games

“Lil Nas X memiliki visi sama seperti kami dan membawanya ke tingkat berikutnya,” ucap Carrie Dunn selaku pimpinan kreatif di Riot.

Menurutnya lagu “STAR WALKIN” telah menangkap esensi kompetisi yang menjadi bahan bakar setiap pemain ketika bertanding.

Setiap tahun, lagu Worlds hadir dengan ekspektasi tinggi karena menandai dimulainya kompetisi tahunan terbesar.

Ekspektasi para penggemar semakin tinggi tiap tahunnya karena kualitas dari anthem Worlds yang semakin meningkat. Meski begitu, Carrie yakin bahwa anthem tahun ini, "STAR WALKIN”, akan memenuhi ekspektasi para penggemar.

Video musiknya menampilkan empat pemain pro yang bertemu di San Francisco (salah satu venue Worlds 2022).

Riot belum mengkonfirmasi siapa pemain yang ditampilkan, tetapi jika dilihat dari penampilannya mereka adalah Chovy dari Gen.G, Humanoid dari MAD Lions, CoreJJ dari Team Liquid, dan Meiko dari EDward Gaming.

Dalam video tersebut para pemain juga diikuti oleh Champion yang menjadi andalan mereka di dalam game.

Lagu “STAR WALKIN” bisa dinikmati di berbagai platform seperti YouTube dan Spotify. Turnamen Worlds 2022 sendiri baru akan dimulai pada 29 September mendatang di Mexico City untuk babak Play-In. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?