Yamaha Desember

Positif COVID, Fnatic Kehilangan 2 Pemain Menjelang Worlds 2022!

faizalkamill
27/09/2022 12:00 WIB
Positif COVID, Fnatic Kehilangan 2 Pemain Menjelang Worlds 2022!
Riot Games

Tim League of Legends Fnatic mengkonfirmasi bahwa 2 pemain inti mereka dinyatakan positif COVID-19 seminggu sebelum gelaran Worlds dimulai. Elias “Upset” Lipp dan Zdravets “Hylissang” Iliev Galabov, bot lane Fnatic, dinyatakan COVID-19 dan belum bisa berangkat ke North America dalam waktu dekat.

Keduanya dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja tetapi butuh waktu untuk memulihkan diri akibat penyakit ini. Mengenai hal ini, Riot telah memberi wewenang kepada Fnatic untuk memanggil pemain tambahan darurat ke dalam tim.

Article Banner IESF

Fnatic mendatangkan pemain support asal Portugal Rúben “Rhuckz” Barbosa dari tim Fnatic di liga ke-2 Eropa, Fnatic TQ. Louis “BEAN” Schmitz yang sudah menjadi ADC cadangan akan naik sebagai ADC utama di awal babak Play-In Worlds 2022.

Dikabarkan bahwa jika hasil tes Upset & Hylissang sudah menunjukan negatif, mereka akan segera menyusul timnya ke North America.

Fnatic Upset

Memang cukup disayangkan bahwa kedua pemain ini harus melewatkan hari-hari pertama dari turnamen League of Legends terbesar tahun ini. Meski begitu, panitia harus selalu memastikan bahwa setiap pemain dan tim bisa bermain dalam keadaan aman dan terlindungi.

Laga pertama Fnatic di babak Play-In akan menghadapi wakil ketiga dari NA, Evil Geniuses. Mampukah mereka menang dengan skuad “seadanya” ini? Kita tunggu saja ya Sobat Esports.