Inilah 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Worlds 2022!

faizalkamill
24/10/2022 12:00 WIB
Inilah 4 Tim yang Lolos ke Semifinal Worlds 2022!
Gen.G/LoL Esports

Babak quarterfinal dari League of Legends World Championship 2022 (Worlds) sudah resmi selesai. Setelah 4 hari penuh dengan pertandingan kompetitif dan sengit, kini kita sudah menemukan 4 tim yang akan berlaga di babak semifinal.

Tim-tim tersebut antara lain JDG, T1, Gen.G, dan DRX. Babak semifinal dari Worlds 2022 rencananya akan berlangsung di Atlanta, Georgia pada 29 Oktober mendatang.

Tim-tim asal Korea Selatan nampaknya berhasil mendominasi babak semifinal di Worlds kali ini. Dengan 3 dari 4 tim yang berhasil lolos ke semifinal, ini menunjukan bahwa 2022 merupakan tahunnya tim League of Legends Korea.

Walaupun begitu, tanah China masih memiliki 1 wakil terakhir di turnamen kali ini yaitu Jindong Gaming (JDG). Peringkat pertama dari LPL Summer 2022 tersebut berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil terakhir Eropa, Rogue.

Jadwal Semifinal Worlds 2022

Laga pembuka dari babak semifinal akan dimulai antara JDG menghadapi T1 pada 29 Oktober nanti. Laga antara Gen.G melawan DRX di semifinal tahap kedua akan dimulai sehari setelahnya.

Tidak terasa bahwa turnamen tahunan terbesar dari League of Legends Esports akan segera berakhir dengan 4 tim terakhir yang akan memperebutkan gelar juara dan merebut trofi Summoner’s Cup terbaru.

Manakah dari mereka yang akan menjadi juara tahun ini? Tulis pendapatmu ya Sobat Esports.