Yamaha Desember

MrBeast Nyatakan Minat Beli Tim League of Legends di LCS!

faizalkamill
07/11/2022 10:00 WIB
MrBeast Nyatakan Minat Beli Tim League of Legends di LCS!
MrBeast

Jimmy “MrBeast” Donaldson, salah satu nama terbesar di internet, menyatakan minatnya untuk membeli sebuah tim League of Legends terutama tim di LCS.

Dalam sebuah sesi tanya jawab pada pembukaan Worlds 2022, MrBeast mengatakan bahwa ia ingin memiliki tim dengan skala juara dunia untuk mewakili namanya.

Article Banner IESF

MrBeast, yang diundang oleh Riot untuk mengisi pre-show final Worlds 2022, mengonfirmasi bahwa dirinya tertarik untuk membeli salah satu tim di LCS dalam waktu dekat. Baginya, memiliki sebuah tim League of Legends profesional merupakan salah satu impiannya.

“Ya. 100 persen. Pertanyaannya adalah, kapan? Jika aku melakukannya (membeli tim LoL), aku ingin punya tim yang bisa masuk ke panggung seperti ini (final Worlds).” ucap MrBeast.

Meskipun MrBeast tidak memberikan informasi spesifik tentang rencananya, ia mengatakan bahwa dia mungkin akan membeli sebuah tim League of Legends dalam satu atau dua tahun ke depan.

Masih belum jelas apakah MrBeast berencana untuk membeli tim LCS yang sudah ada atau membuat tim baru sendiri.

Twitch

Pada awal tahun ini, MrBeast mengadakan sebuah turnamen League of Legends bersama Ninja yang diikuti oleh para content creator dan juga pemain profesional League of Legends.

Minatnya untuk memiliki tim League of Legends sudah hadir sejak lama namun masih banyak hal yang harus ia kerjakan hingga salah satu mimpinya tersebut belum juga terwujud.

Untuk saat ini masih belum ada tim di LCS yang menyatakan diri menjual posisinya di liga. Meski begitu, hal ini bisa saja berubah dalam satu atau dua tahun ke depan. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?