Yamaha Top Banner December 2023

NRG Akuisisi Skuad Counter Logic Gaming di LCS!

faizalkamill
07/04/2023 15:30 WIB
NRG Akuisisi Skuad Counter Logic Gaming di LCS!
NRG

Salah satu tim League of Legends paling ikonik dalam sejarah, Counter Logic Gaming, mengumumkan perpisahan dengan LoL esports setelah lebih dari satu dekade. CLG terpaksa harus mundur dari seluruh esports, LoL salah satunya, karena mengalami krisis finansial yang berkelanjutan.

Organisasi NRG kini telah resmi mengakuisisi skuad dan slot CLG di LCS (League Championship Series) sesuai pengumuman yang dibuat oleh sang CEO, Andy Miller.

Miller menjelaskan bahwa NRG akan tetap mempertahankan infrastruktur tim League of Legends CLG di musim medantang dimulai dari pemain, pelatih, hingga analis.

Organisasi Counter Logic Gaming telah mencatatkan banyak sejarah dalam League of Legends dimulai dari memenangkan LCS di tahun 2015, runner-up di MSI 2016, hingga banyaknya roster bintang yang telah membela tim ini.

Cukup melegakan bahwa NRG tetap mempertahankan skuad yang ada saat ini pasalnya skuad tersebut telah berhasil meraih hasil yang cukup positif di musim LCS kali ini.

Nama CLG tentu akan selalu dikenang di skena League of Legends internasional namun kini giliran NRG untuk menuliskan sejarah baru dengan kesempatan ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?