Riot Games Kembangkan Varian Game Baru dari Kisah League of Legends

Mallasak
15/08/2023 17:27 WIB
Riot Games Kembangkan Varian Game Baru dari Kisah League of Legends
Credit: Riot Games

Riot Games telah memperluas alam semesta League of Legends dalam beberapa tahun terakhir. Selain League of Legends, arena pertempuran online multipemain andalannya (MOBA), Riot Games telah mengembangkan dan merilis game lainnya. Perusahaan juga memiliki Riot Forge, label penerbitan pihak ketiga dalam Riot Games yang melengkapi program penelitian dan pengembangan Riot.

Tujuan Riot Forge adalah untuk membawa game baru dari alam semesta League of Legends kepada pemain dengan bekerja sama dengan pengembang berpengalaman dan berbakat dari seluruh dunia.

Setelah mengatakan semua itu, berikut adalah beberapa game lain yang merupakan bagian dari universe League of Legends.

Alam semesta League of Legends (LoL) sangat luas dan beragam dengan banyak karakter. Dengan hanya bermain LoL, seorang pemain tidak akan mengerti pengetahuan di balik itu semua. Akibatnya, ada game lain yang mengambil sebagian kecil dari cerita League of Legends dan memperluasnya. Berikut adalah beberapa permainan yang didasarkan pada League of Legends.

Credit: Riot Games

Hextech Mayhem adalah platformer ritme dan spin-off dari League of Legends. Alur cerita game terhubung dalam wilayah Zaun dan Piltover. Permainan ini dikembangkan oleh Choice Provisions dan diterbitkan oleh Riot Forge. Hextech Mayhem awalnya dirilis pada 16 November 2021 dan tersedia di Nintendo Switch, PC melalui Steam, GOG, Epic Games, PlayStation 4, Playstation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

The Mageseeker adalah RPG aksi yang mengikuti Sylas dalam peristiwa setelah melarikan diri dari penangkaran. Menurut pengetahuan itu. Setelah sekarang dibebaskan, Sylas hidup sebagai revolusioner yang keras, menggunakan sihir orang-orang di sekitarnya untuk menghancurkan kerajaan yang pernah dia layani dan kelompok pengikut penyihir terbuangnya tampaknya tumbuh dari hari ke hari.

Konvergensi, permainan ini adalah platformer aksi 2D pemain tunggal yang akan memungkinkan pemain untuk mengambil "kontrol jam." Permainan ini menampilkan Ekko, anak laki-laki yang menghancurkan waktu, sebagai karakter utama. Banyak dari Anda mungkin mengenali Ekko dari serial TV hit Arcane. Itu dikembangkan oleh Double Stallion Games dan diterbitkan oleh Riot Forge.

Ruined King adalah permainan video role-playing berbasis giliran 2021 yang dikembangkan oleh Airship Syndicate dan diterbitkan oleh Riot Forge. Permainan diatur di Bilgewater, wilayah terkutuk yang dipenuhi dengan kekuatan merusak yang disebut Black Mist. Pemain mengontrol sekelompok enam karakter dari League of Legends untuk menemukan sumber Black Mist: Pyke, Braum, Miss Fortune, Illaoi, Ahri, dan Yasuo.

Song of Nunu: A League of Legends Story adalah petualangan cerita pemain tunggal yang dikembangkan oleh Tequila Works. Permainan ini dijadwalkan untuk rilis Musim Gugur 2023. Pemain akan dapat menyelam ke dalam narasi imersif yang diatur dalam jangkauan Freljord yang belum ditemukan, di mana setiap langkah membawa mereka lebih dekat ke kebenaran tentang masa lalu Nunu dan Willump.

Legends of Runeterra adalah permainan kartu koleksi digital yang menampilkan banyak juara dari League of Legends bersama dengan karakter lain, baik lama maupun baru, dari dunia Runeterra. Permainan ini dirilis pada tahun 2020, dan terinspirasi oleh permainan kartu koleksi fisik Magic: The Gathering.

Game petarung Riot Games yang akan datang berdasarkan League of Legends disebut Project L dan game ini memulai debutnya sebagai demo di Evolution Championship (Evo) Series 2023. Project L adalah nama placeholder untuk game tempur Riot Games, seperti halnya setiap judul Riot lainnya, dan sedang dikembangkan oleh mantan anggota Radiant Entertainment.