Riot Games Memutuskan untuk Menghapus Item Mythic dari League of Legends

Mallasak
30/08/2023 13:17 WIB
Riot Games Memutuskan untuk Menghapus Item Mythic dari League of Legends
Credit:LoL

Riot Games merilis Pembaruan Pengembang yang biasa menampilkan pengembang Jeremy "Brightmoon" Lee dan Andrei "Meddler" van Roonon pada 28 Agustus. Berjudul "Preseason & Ranked Changes," para pengembang mempresentasikan beberapa perubahan besar yang mereka miliki untuk Musim 2024 tahun depan. Itu termasuk memiliki tiga pengaturan ulang peringkat per tahun, dan salah satu perubahan pramusim terbesar adalah bahwa Riot Games benar-benar menghapus Item Mythic dari League of Legends.

Direktur Game League of Legends Pu Lui membahas perubahan pramusim yang akan datang bersama dengan pembaruan peringkat dan sistem lainnya. Perubahan terbesar yang akan datang pemain adalah perombakan item Mythic di League of Legends.

Jika Anda telah memainkan permainan, Anda akan tahu bagaimana juara Anda dibatasi hanya untuk satu item Mythic dan bagaimana itu menentukan seluruh bangunan Anda, mengekang kreativitas.

Credit:LoL

Sistem item Mythic dalam permainan telah menjadi salah satu hal yang paling memecah belah dan banyak pemain memiliki pendapat yang berbeda tentangnya. Riot Games sebelumnya telah mengakui hal ini dan memperkenalkan banyak perubahan untuk melihat bagaimana item Mythic beresonansi. Namun, mereka tidak begitu hebat.

Pada baris ini, Lui berkata, “Awal tahun ini kami mengatakan bahwa kami tidak terlalu senang dengan bagaimana Mythic Items mendarat dan bahwa kami terbuka untuk menghapus sistem sepenuhnya jika perubahan yang diterapkan tidak membawa kami lebih dekat ke tempat yang kami inginkan. Yah, mereka tidak melakukannya. Jadi mulai Januari 2023, Item Mythic akan dihapus dari League of Legends,”ujarnya.

Pu Lui juga menambahkan bahwa sistem item gagal memenuhi harapan dan kebutuhan juara yang berasal dari kelas dan peran yang berbeda dan terbukti terlalu menantang. Dia mencatat bahwa sementara item Mythic bekerja untuk hampir setengah dari juara League of Legends, setengah lainnya dari daftar tidak memiliki item yang tepat untuk dibangun dan sebagian besar pemain merasa bahwa kreativitas mereka dibatasi dalam skenario tersebut.

Namun, pemain harus mencatat bahwa hanya tingkat item Mythic yang akan dihapus dan Riot Games akan menyesuaikan Mythics saat ini yang sangat disukai pemain untuk menjadi "opsi yang menarik daripada centerpieces preskriptif,” tutupnya.

Ini berarti bahwa pemain akan memiliki kelonggaran untuk membeli kombinasi item jadul seperti Infinity Edge dengan Trinity Force.