Riot Games Mengumumkan Undangan NA Legends yang Diselenggarakan oleh Disguised Toast

Mallasak
21/08/2023 19:39 WIB
Riot Games Mengumumkan Undangan NA Legends yang Diselenggarakan oleh Disguised Toast
Credit: Twitter

Pada 20 Agustus, Riot Games dan Jeremy "Disguised Toast" Wang mengumumkan kolaborasi untuk turnamen undangan September mendatang. Berjudul NA Legends Invitational, turnamen ini dijuluki sebagai acara pertama dari jenisnya untuk penggemar esports League of Legends Amerika Utara yang akan mempertemukan para profesional dari League Championship Series (LCS) dan North American Challengers League (NACL) dengan streamer League of Legends yang populer untuk kompetisi yang panas dalam turnamen dua hari.

Riot Games dan esports League of Legends mencatat bahwa ini adalah investasi terbaru Disguised Toast di esports League. Penerbit teringat, "Awal tahun ini Liga pro dan pembuat konten bertarung dalam pertandingan pertunjukan dengan lebih dari 100 ribu penggemar menonton, dan tim esports Disguised Toast Disguised memenangkan NACL di Summer Split."

Undangan NA Legends akan terjadi di antara penutupan Final Kejuaraan LCS 2023 dan Seri Kualifikasi Dunia baru untuk memulai Worlds 2023. Turnamen akan berlangsung pada 16 dan 17 September. Riot Games mencatat bahwa acara ini dikuratori untuk penggemar Amerika Utara yang merayakan masa lalu dan masa depan League of Legends profesional Amerika Utara.

Berbicara tentang NA Legends Invitational, Direktur NACL Zack Elliot mengatakan bahwa sangat luar biasa bekerja dengan Disguised Toast selama beberapa bulan terakhir. Dia menambahkan, "Antara pertandingan pertunjukan dan kesuksesan Disguised dalam perpecahan NACL, kami telah melihat dukungan komunitas, fandom yang penuh gairah, dan, sederhananya, beberapa pertandingan League of Legends yang sangat menyenangkan. Kami bersemangat untuk turnamen mendatang ini dan untuk melanjutkan persilangan antara pembuat konten dan esports Liga," tuturnya.

Credit: Twitter

Sementara itu, Disguised Toast mencatat bahwa dia selalu menjadi penggemar esports League of Legends dan bahwa tahun terakhir menjadi pemilik tim baru terkadang menyenangkan, bermanfaat, dan menantang. Dia berkata, "Saya sangat terhormat memiliki kesempatan untuk menjadi tuan rumah acara ini dengan Riot - para pemain yang telah kami undang secara pribadi saya telah menjadi penggemar dan telah tumbuh menonton," paparnya.

Disguised Toast juga menambahkan bahwa acara ini adalah kesempatan unik untuk menyatukan seluruh komunitas dan dia berharap semua penggemar, baik yang lama maupun yang baru, menikmati pertunjukan yang mereka kumpulkan.

Sebanyak empat tim akan bersaing untuk kumpulan hadiah $10.000 USD di bawah kepemimpinan legenda NA LoL berikut:

  • Zaqueri "Aphromoo" Hitam
  • William "Scarra" Li
  • Zachary "Sneaky" Scuderi
  • Hammoudi "Yassuo" Abdalrhman
  • Dua hari kompetisi turnamen akan diberikan oleh Clayton "CaptainFlowers" Raines dan saac "Azael" Cummings-Bentley di saluran Twitch Disguised Toast.

Terlepas dari uang tunai dan hak membual, tim pemenang juga akan menerima sepasang gauntlet Vi khusus yang dibuat oleh Hoku Props khusus untuk acara ini, dan diukir dengan masing-masing nama pemain pemenang.

Penggemar yang penasaran untuk melihat siapa yang akan dipilih kapten untuk tim mereka dapat menonton pertunjukan draf langsung di saluran Twitch Disguised Toast pada 3 September.