NewJeans & HEARTSTEEL Akan Tampil di Pembukaan Grand Final Worlds 2023

faizalkamill
08/11/2023 16:00 WIB
NewJeans & HEARTSTEEL Akan Tampil di Pembukaan Grand Final Worlds 2023
LoL Esports

Riot Games telah mengonfirmasi bahwa grup k-pop ternama NewJeans dan juga band virtual LoL, HEARTSTEEL, akan tampil di acara pembukaan grand final Worlds 2023. Babak grand final dari Worlds 2023 akan berlangsung di Gocheok Sky Dome Seoul Korea Selatan pada tanggal 19 November mendatang.

NewJeans akan menyanyikan lagu anthem Worlds tahun ini yang berjudul ‘GODS’ sedangkan HEARTSTEEL akan menyanyikan lagu single pertama mereka yang berjudul ‘PARANOIA’. Grup band virtual HEARTSTEEL terdiri dari penyanyi-penyanyi berbakat seperti BAEKHYUN, Cal Scruby, ØZI, dan Tobi Lou.

LoL Esports

Acara pembukaan grand final Worlds 2023 disampaikan akan menjadi momen yang spektakuler dan tak terlupakan. Fans bisa menantikan jamuan yang komplit dengan hadirnya Newjeans dan HeartSteel sebagai lineup. Acara pembukaan ini menjadi acara yang tidak boleh terlewatkan untuk para gamer dan pecinta musik.

  

Acara ini diharapkan bisa melampaui pencapaian tahun lalu yang di mana Jackson Wang, 2WEI, dan Lil Nas X hadir sebagai para penampil utamanya.

Tetapi acara pembukaan grand final Worlds tahun ini diprediksikan akan sangat berbeda terutama dari genre musik yang dihadirkan. Dengan genre musik yang bersemangat dan energik dari New Jeans serta sentuhan unik dari band virtual HEARTSTEEL diharapkan dapat menghadirkan rangkaian acara yang memukau dan inovatif bagi para penonton di arena dan juga para penonton di rumah.