Riot Games Akhirnya Rilis Trailer Arcane Season 2

faizalkamill
06/01/2024 16:30 WIB
Riot Games Akhirnya Rilis Trailer Arcane Season 2
Riot Games

Riot Games akhirnya merilis trailer pertama dari Arcane Season 2 setelah sekian lama. Dalam trailer terbaru ini, Arcane mengonfirmasi beberapa kisah dari lore yang mungkin akan diangkat ke seri animasi mereka di season keduanya.

Arcane Season 1 berhasil mendobrak panggung animasi dunia lewat kisah adaptasi video game mereka yang berkualitas cerita dan animasi tinggi. Di Season 1, cerita utama series berfokus pada karakter Vi & Jinx dan kehidupannya di kota Piltover & Zaun.

  

 

Kisah utama yang terjadi di Arcane Season 1 adalah gugurnya ayah angkat dari Vi & Jinx, Vander. Banyak fans yang berpendapat bahwa kisah di Arcane merupakan canon yang berasal dari lore asli para champion di League of Legends.

Dalam trailer singkat yang dirilis pada tanggal 5 Januari 2024 kemarin menunjukan bagaimana Vander akan menjadi Warwick di Season 2. Jasad Vander yang tersisa ditransformasi oleh ilmuwan jahat Singed untuk menjadi seorang monster werewolf yang akan menghantui kota Zaun.

Trailer singkat ini juga menunjukan cuplikan Singed di laboratoriumnya sedang melakukan eksperimen pada ciptaan terbarunya tersebut.

Lalu sebelum trailernya berakhir, kita diperlihatkan dengan sosok Warwick yang tergantung oleh pipa-pipa dan mulai ‘hidup’.

Arcane Season 2 telah dikonfirmasi akan hadir pada bulan November 2024 yang kemungkinan besar akan dirilis pasca turnamen League of Legends World Championship (Worlds) seperti yang telah terjadi di Season 1.

Dari apa yang bisa terlihat sejauh ini tampaknya Arcane Season 2 akan berkisah tentang kebangkitan Warwick dan juga terus menelusuri kelanjutan kisah dari karakter-karakter lain di kota Piltover & Zaun.